Chris Hemsworth Akui Terintimidasi dengan Akting Chris Pratt

Jaka Saputra, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 206 2381500 chris-hemsworth-akui-terintimidasi-dengan-akting-chris-pratt-376MQ8DYhB.jpg Chris Hemsworth. (Foto: Boss/Instagram/@chrishemsworth)

SYDNEY - Chris Hemsworth membocorkan nama satu aktor yang membuat dia kerap terintimidasi saat berakting. Aktor itu adalah Chris Pratt, pemeran Star-Lord sekaligus lawan mainnya dalam film Avengers: Infinity War.

Hemsworth menyebut, Pratt memiliki kecakapan dalam lakon komedi dan piawai dalam berimprovisasi. Hal itu menyenangkan sekaligus mengintimidasi bagi ayah tiga anak tersebut. 

Chris Hemsworth. (Foto: Boss/Instagram/@chrishemsworth)

“Spontanitas dan humornya sangat mengesankan. Dia lucu, menginspirasi, namun juga membuatku terintimidasi dengan kemampuan itu,” ujar Chris Hemsworth dalam wawancaranya dengan GQ Australia seperti dikutip dari Deadline, Minggu (21/3/2021). 

Hemsworth akan kembali membintangi Thor: Love and Thunder bersama Natalie Portman (Jane Foster), Tessa Thompson (Valkyrie), dan Christian Bale (Gorr the God Butcher). Pratt akan memberikan penampilan khusus dalam film itu dengan menghidupkan kembali perannya sebagai Star Lord.

Baca juga: Chris Pratt Muncul Perankan Star-Lord di Thor: Love and Thunder 

Film Thor: Love and Thunder akan kembali menghadirkan nuansa komedi dengan bumbu romansa di dalamnya. Thor akan bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Jane, yang akan memiliki kekuatan supernya sendiri. 

Chris Pratt. (Foto: Vanity Fair)

Produksi film Thor: Love and Thunder masih akan berlanjut hingga beberapa bulan ke depan. Sejauh ini, Marvel Studios dijadwalkan merilis film ini di bioskop pada 6 Mei 2022.*

Baca juga: Misteri Kematian Bae Rona Mulai Terkuak, Rating The Penthouse 2 Semakin Solid 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini