Idap Flu Perut, Rapper Jessi Masuk Rumah Sakit

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347639 idap-flu-perut-rapper-jessi-masuk-rumah-sakit-TGdm5ZpPks.jpg Rapper Jessi harus masuk rumah sakit karena mengidap flu perut. (Foto: Instagram/@jessicah_o)

SEOUL - Pada 19 Januari 2021, rapper Jessi mengunggah sederet Insta Story saat mendapatkan perawatan di rumah sakit. Dalam foto-foto tersebut, dia terlihat mendapatkan asupan cairan dari kantong IV berbeda. 

“Setiap hari (harus diinfus),” ujarnya dalam salah satu unggahan. Dalam postingan berbeda, dia menuliskan, “Sudah 6 hari berturut-turut.”

Rapper Jessie sakit. (Foto: Instagram/@jessicah_o)

Terkait kondisi kesehatan sang rapper, agensi yang menaunginya pun buka suara. Perwakilan P-NATION mengatakan, rapper berdarah Korea asal New York, Amerika Serikat itu harus dirawat di rumah sakit karena mengalami flu perut. 

Penyakit tersebut merupakan infeksi usus yang ditandai dengan diare, kram, mual, muntah, hingga demam. “Dalam beberapa hari terakhir, Jessi fokus pada pengobatannya di rumah sakit,” ujar perwakilan P-NATION seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (20/1/2021).

Rapper Jessie. (Foto: Instagram/@jessicah_o)

Dalam pernyataannya, agensi itu juga membawa kabar baik. Menurut agensi tersebut, rapper bernama asli Jessica Oh itu dijadwalkan keluar dari rumah sakit pada hari ini, 20 Januari 2021. Selanjutnya, dia akan memulihkan kondisinya dengan beristirahat di rumah. 

Baca juga: Jessi Akui 'Diomeli' PSY karena Berpakaian Terbuka

Sepanjang 2020, Jessi memang tercatat sebagai salah satu artis Korea paling laris dan populer. Setelah album ‘NUNA’ yang dirilisnya pertengahan 2020 meledak di pasaran, popularitasnya semakin melambung. 

Rapper Jessie. (Foto: Instagram/@jessicah_o)

Dia membintangi beberapa program variety show hingga memenangkan beberapa penghargaan musik. Terakhir, dia mendapat penghargaan Best Solo Artist dari Golden Disc Awards yang digelar pada 9 Januari silam.*

Baca juga: Amanda Manopo Sebut Sudah Pernah Menikah 3 Tahun Lalu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini