Bulan Maret, Single Baru dari SHE

Diana Rafikasari, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 205 2381575 bulan-maret-single-baru-dari-she-g68Hf8do4y.jpg Band SHE rilis lagu baru berjudul Bulan Maret, pada 20 Maret 2021. (Foto: Instagram/@she.indonesia)

JAKARTA - Grup band SHE kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan merilis single baru berjudul Bulan Maret, pada 20 Maret 2021. Single tersebut menandai kembalinya band dengan empat member itu setelah vakum hampir 8 tahun. 

Lagu Bulan Maret merupakan ciptaan keyboardist SHE, Dyah Sekar dan sang drummer Adisty Zulkarnaen. Lagu ini berkisah tentang seorang anak yang asyik bermain di atas bukit, ditemani terang bulan, dan berpikir tentang apa yang akan terjadi dalam hidupnya. 

Band SHE. (Foto: ARM Music)

“Idenya berawal dari momen mudik saya ke Bandung. Saat menyetir tengah malam, hujan turun dan ada anak kecil botak di jalan. Kasihan dia tengah malam harus mengemis minta uang,” kata Dyah dalam keterangannya. 

Namun di balik rasa kasihannya, dia melihat bocah itu tetap semangat dengan kegiatannya. Melalui lagu Bulan Maret, SHE menyelipkan pesan agar tidak khawatir dengan apa yang akan terjadi di kemudian hari. 

“Kita akan bisa menghadapi segala sesuatu jika ada kemauan. Karya terbaru SHE ini sangat unik, magical, sekaligus menunjukkan transformasi musikalitas mereka,” ujar Ari Marifat selaku produser. 

Baca juga: Muncul Lagi, Vagetoz Hadirkan Nuansa Orkestra

Lagu yang mulai diproduksi pada Februari 2020 ini dibuka dengan permainan manis piano dan string yang dilanjutkan dengan instrumen bernuansa riang. Namun lagu tersebut ditutup dengan ketenangan. 

Band SHE. (Foto: Instagram/@she.indonesia)

Single baru SHE ini dirilis secara independen oleh ARM Music melalui platform digital seperti Spotify, Apple Music, hingga YouTube.*

Baca juga: Misteri Kematian Bae Rona Mulai Terkuak, Rating The Penthouse 2 Semakin Solid

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini