Lewat Lagu "Khadijah", Veve Zulfikar Banjir Dukungan Netizen

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 205 2381381 lewat-lagu-khadijah-veve-zulfikar-banjir-dukungan-netizen-E2Rpu1NY5O.jpg Veve Zulfikar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Syarifah Veryal Eisha Aqila Zulfikar atau biasa dikenal Veve Zulfikar belakangan ramai menjadi sorotan netizen lewat lagunya bertajuk Khadijah.

Lewat video-videonya di youtube, nama Veve mulai menarik perhatian netizen.

Lagu Khadijah ini bercerita tentang kisah cinta inspiratif dari istri pertama Nabi Muhammad SAW yang dianggap sebagai yang terbaik di dunia. Menurut Tole Sutrisno, produser eksekutif lagu Khadijah, ada proses yang panjang sampai akhirnya berjodoh dengan Veve.

Baca juga:

Dominasi Chart Radio, Neng Wirdha: Enggak Nyangka dan Terharu

Duo Loula Hadirkan Kisah Cinta Tak Terbalas

"Sudah ada beberapa penyanyi yang kita coba untuk membawakan lagu ini. Namun secara feel belum dapet. Akhirnya secara tidak sengaja saya berkontak dengan abinya Veve. Begitu saya perdengarkan, beliau merasa tersentuh. Dan Veve pun ternyata langsung bisa masuk dalam notasi-notasi yang ada," kata Tole dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Senada dengan sang produser, Veve pun mengungkapkan proses rekaman yang berjalan lancar. Terlebih, Veve begitu larut menyanyikan lagu tersebut.

"Enggak tahu kenapa ya, Veve merasa terbawa seluruh perasaan ketika membawakan lagu ini," ujar Veve.

"Padahal saat nyanyiin lagu-lagu lain, yang sama-sama bernapas islami, perasaan Veve tidak selarut seperti ketika membawakan Khadijah," lanjut Veve yang mencuri perhatian dengan videonya membawakan sholawat dan lagu religi di YouTube.

Tak sampai disitu, dukungan juga datang dari kalangan selebritas, penyanyi dan pelawak, seperti Jarwo Kwat, Derry 4 Sekawan, Komeng, Cak Lontong, Denny Cagur dan masih banyak lagi.

 

"Terima kasih atas semua dukungannya. Veve merasa beruntung bisa membawakan lagu ini, semoga bisa menginspirasi seluruh umat," tutup Veve.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini