Malam Pertama Shah Rukh Khan Hancur Berantakan karena Hema Malini

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 33 2362971 malam-pertama-shah-rukh-khan-hancur-berantakan-karena-hema-malini-jJXAd9drME.jpg Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. (Foto: Instagram/@iamsr)

MUMBAI - Bagi aktor Shah Rukh Khan, malam pertamanya dengan sang istri, Gauri adalah mimpi buruk. Kepada Vicky Kaushal di sela-sela perhelatan Filmfare Awards 2019, dia mengaku, mimpi buruk itu diciptakan oleh aktris senior Hema Malini. 

Mengutip Bollywood Shadis, Selasa (16/2/2021), Shah Rukh Khan mengaku, peristiwa itu terjadi di hari pernikahannya, pada 25 Oktober 1991. Kala itu, aktris Hema Malini yang memulai debut sutradara lewat film Dil Aashna Hai meneleponnya. 

Shah Rukh Khan dan Gauri. (Foto: Instagram/@iamsrk)

Dia meminta sang aktor untuk datang ke lokasi syuting untuk bertemu dengannya. Sebagai aktor pendatang baru, Shah Rukh Khan tak ingin kehilangan kesempatan. Dia membawa Gauri yang masih mengenakan gaun pernikahan ke lokasi syuting.

Namun begitu sampai di lokasi syuting, sang aktor tak melihat keberadaan Hema Malini. Dia kemudian meninggalkan Gauri di ruang rias dan memulai syuting sekitar pukul 23.00 IST.

Namun hingga pengambilan gambar selesai pukul 02.00 IST keesokan harinya, aktris veteran itu tak kunjung memperlihatkan batang hidungnya di lokasi syuting. Shah Rukh Khan pun memutuskan menemui sang istri di ruang rias.

Baca juga: Didepak Shah Rukh Khan dari 5 Film, Aishwarya Rai: Aku Sakit Hati

Di sana, dia melihat Gauri yang masih memakai gaun pernikahan lengkap dengan choodha (gelang khas pengantin India) dan perhiasan ketiduran di atas kursi besi. “Ruangan itu penuh dengan nyamuk. Dan aku menangis, saat melihat istriku digigit nyamuk,” katanya.

Shah Rukh Khan dan Gauri. (Foto: Instagram/@iamsrk)

Meski pengalaman itu meninggalkan bekas tak menyenangkan, namun Shah Rukh Khan tak bisa memungkiri bahwa kesuksesannya di dunia akting dibuka oleh Hema Malini. Sang aktris memilih aktor 55 tahun itu untuk menjadi aktor utama Dil Aashna Hai setelah melihat penampilannya dalam program TV, Fauji.

Dalam wawancara lawas Hema Malini dengan media lokal, dia mengungkapkan alasannya memilih Shah Rukh Khan untuk film itu. Dia mengaku, terpikat dengan kemampuan akting dan gaya bicara sang aktor yang saat itu dikenal sebagai pemain teater di New Delhi.

Hema Malini. (Foto: Telegraph India)

Meski begitu, dia mengaku gemas dengan rambut Shah Rukh Khan yang selalu menutupi matanya. “Aku tak bisa melihat ekspresi matanya saat berakting. Aku minta dia memotong dan menata rambutnya.”*

Baca juga: Uya Kuya Habiskan Rp233 Juta untuk Pengobatan COVID-19

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini