3 Rekomendasi Film Korea Sedih yang Pasti Bikin Mewek

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 20 Maret 2021 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 20 206 2381192 3-rekomendasi-film-korea-sedih-yang-pasti-bikin-mewek-NWbz34LgFY.jpg Miracle in Cell No. 7

SEOUL - Film dan drama Korea selalu berhasil mengaduk emosi para penontonnya. Tak terkecuali film Korea sedih yang tentunya mampu membuat penontonnya menangis harus.

Baca Juga:

4 Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa

Hyun Bin dan Yoo Jae Jalani Pembacaan Skenario Confidential Assignment 2

Kali ini MNC Portal Indonesia akan memberikan 3 rekomendasi film Korea sedih yang sayang untuk anda lewatkan. Simak rangkumannya berikut:

1. Miracle In Cell No.7

Miracle In Cell No.7 menjadi film terlaris ke-4 pada tahun 2013 dengan 12,32 juta tiket terjual di Korea. Film penuh air mata ini berkisah tentang Yoong Gu (Ryoo Seung Ryong), seorang ayah yang memiliki kelainan mental dan dipenjara dituduh melakukan pembunuhan, penculikan dan pemerkosaan.

Miracle in Cell no. 7

Di penjara, Yoong Gu ditempatkan di sel penjara nomor 7 bersama dengan 5 narapidana lain. Meski awalnya tak akrab, namun kelima napi lain tersebut akhirnya bekerja sama untuk mempertemukan Yong Gu dan putrinya.

Mereka akhirnya berhasil memasukkan putri Yoong Gu, Ye Seung (Kal So Won) ke dalam sel. Tak berhenti sampai di situ, mereka berniat membantu Yoong Gu kabur bersama Ye Seung. Berhasil kah?

2. A Werewolf Boy

A Werewolf Boy berkisah tentang seorang gadis muda yang bertemu dengan pemuda setengah serigala. Awalnya Soon Yi (Park Bo Young) pindah ke sebuah desa yang terletak di pegunungan atas saran dokter untuk menyembuhkan penyakitnya.

Suatu saat, Soon Yi mendengar suara aneh di gudang dekat rumahnya. Tak disangka, dia bertemu dengan sosok manusia yang bertingkah seperti binatang (Song Jong Ki). Ibu Soon Yi lantas mengundang pemuda tersebut ke rumah dan merawatnya.

A Werewolf Boy

Awalnya, Soon Yi kurang menyukai kehadiranpemuda tersebut namun lambat laun hubungan keduanya semakin dekat. Sayang kebersamaan mereka ternyata membuat yang dijodohkan dengan Soon Yi, Ji Tae (Yoo Yeon Seok) cemburu.

3. Hello Ghost

Hello Ghost menjadi film ringan namun juga dapat membuat Anda tertawa dan menangis. Film ini bercerita tentang seorang pria yang ingin bunuh diri, Sang Man (Cha Tae Hyun), namun selalu gagal. Dalam salah satu upaya bunuh diri, dia overdosis dengan obat-obatan dan dibawa ke rumah sakit. Saat bangun, Sang Man mulai bisa melihat empat hantu yang dapat menghuni tubuhnya sesuka hati.

Sementara itu, Sang Man bertemu dengan perawat, Jung Yun Soo (Gang Ye Won) di rumah sakit dan dengan cepat jatuh cinta. Tetapi hantu-hantu itu mulai mengambil alih tubuh Sang Man dan mengikutinya kemanapun dia pergi. Sang Man kemudian mencoba membantu para hantu itu untuk memenuhi mimpinya agar mereka meninggalkannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini