Angelina Jolie Sengketa Hak Asuh, Anak Sudutkan Brad Pitt

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 20 Maret 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 33 2380623 angelina-jolie-sengketa-hak-asuh-anak-sudutkan-brad-pitt-zF0OMDxmgU.jpg Angelina Jolie dan Brad Pitt (Foto: Film Mr & Mrs Smith)

LOS ANGELES - Pertarungan Angelina Jolie dan Brad Pitt menemui babak baru. Kini, putra mereka Maddox memberikan kesaksian di tengah perceraian dan masalah hak asuh anak.

Melansir Daily Mail, Jumat (19/3/2021), Maddox bersaksi melawan Pitt selama perceraian dan pertengkaran hak asuh anak. Ia juga menyampaikan pendapat yang kurang menyenangkan tentang ayahnya.

"Dia telah memberi kesaksian sebagai orang dewasa dalam sengketa hak asuh," kata seorang sumber kepada US Weekly.

Baca Juga:

Makin Panas, Brad Pitt & Angelina Jolie Tak Lagi Hadiri Sesi Terapi

Dituduh Benci Angelina Jolie, Nicole Poturalski Beri Jawaban Menohok

Angelina Jolie dan Brad Pitt


Sumber itu pun membeberkan bahwa Maddox ingin menghapus Pitt dari namanya secara hukum, namun hal tersebut tak didukung Jolie.

"Dia tak menggunakan nama Pitt dalam dokumen yang tak legal dan malah menggunakan nama Jolie," ujarnya.

Tuduhan pertengkaran antara Maddox dengan Pitt ini terjadi sejak tahun 2016. Hal ini disebut menjadi pukulan terakhir bagi Jolie, yang kini siap muncul dengan bukti kekerasan dalam rumah tangganya di persidangan cerai.

Dalam dokumen yang diperoleh dari The Blast, menunjukkan bahwa sang aktris bersedia menawarkan bukti dan otoritas untuk mendukung dugaan kekerasan rumah tangga yang terjadi selama 2 tahun pernikahannya dengan aktor Troy itu.

Seperti diketahui, Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai pada 2016. Setelah itu, Pitt diselidiki FBI dan layanan sosial di Los Angeles atas tuduhan melakukan kekerasan kepada anaknya secara verbal dan fisik di pesawat jet pribadi.

Namun, Pitt dibebaskan dari tuduhan oleh Departemen Anak dan Layanan Keluarga Los Angeles. Ia tak terbukti melakukan kekerasan pada anak ketika bertengkar dengan Maddox di pesawat jet pribadi.

Brad Pitt dan Angelina Jolie memiliki enam anak, yakni Maddox, Zahara, Pax, Shiloh, serta si kembar Knox dan Vivienne. Mereka membicarakan hak asuh dan pengaturan keuangan dalam persidangan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini