Ashanty Jawab Sosok yang Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 33 2380413 ashanty-jawab-soal-sosok-yang-dampingi-aurel-hermansyah-di-pelaminan-UtzzmvusAQ.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta Halilintar)

JAKARTA - Prosesi jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar cukup menyita perhatian publik. Bahkan tak sedikit yang penasaran dengan sosok yang akan mendampingi Aurel di pelaminan kelak.

Seperti diketahui, orang tua kandungnya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti telah bercerai. Sang ayah juga kini telah menikah dengan Ashanty yang menjadi ibu sambungnya.

Baca Juga:

Tak Didampingi Orang Tua saat Akad Nikah, Atta Halilintar Bingung soal Sungkeman

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Jalani Program Miliki Anak Kembar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Pertanyaan siapa yang akan mendampingi Aurel juga keluar dari mulut musisi Maia Estianty. Dia bertanya kepada Ashanty terkait hal tersebut di channel MAIA AL EL DUL TV, Jumat (18/3/2021).

"Kira-kira nanti kalau Atta dan Aurel menikah yang duduk di pelaminan itu siapakah? Kan Ada Aurel dan Atta pasti, tapi orang tua yang duduk di pelaminan itu siapa?" tanya Maia seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (19/3/2021).

Ashanty kemudian pun mengaku menyerahkan hal tersebut kepada sang anak yang akan menikah. Namun yang pasti dirinya ingin memastikan tidak ada pihak yang sakit hati.

"Jadi dari awal Aurel menikah aku udah bilang kakak harus mengikuti hati kakak. Kakak mau siapapun enggak boleh ada yang sakit hati, misalnya bunda nih Aurel mau pipi sama mininya ya bunda enggak apa-apa," kata Ashanty.

Ashanty mengaku tak masalah tak berada di pelaminan lantaran dirinya ingin memantau acara berjalan baik. Namun disisi lain, Aurel berharap ada Ashanty juga yang menemaninya di pelaminan.

"Aku bilang, kak enggak lucu dilihat ada tiga orang. Terus dia ngomong bakal nanya dulu sama om Raul bolehkah Mimi ada di pelaminan sama pipi dan bunda. Dan kan aku bilang enggak wajar di pelaminan ada tiga orang," katanya lagi.

Ashanty pun mengaku merasa kasihan dengan Aurel lantaran sang anak harus menjaga banyak hati. Bahkan ibunda Arsy itu sempat menyarankan hanya ada Atta dan Aurel yang ada di pelaminan.

"Terus aku bilang terserah kamu, tapi misal kamu takut ada hati-hati yang nanti enggak enak dengan ini dengan itu, kamu mau berdua dipelaminan juga enggak apa-apa daripada jadinya bertiga lucu enggak," tuturnya.

Ashanty pun belum mengungkapkan jawaban pasti siapa yang akan mendampingi anak sambungnya nanti. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan akan menggelar resepsi usai akad nikah yang digelar pada 3 April 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini