Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Jalani Program Miliki Anak Kembar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2021 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 33 2380352 aurel-hermansyah-dan-atta-halilintar-jalani-program-miliki-anak-kembar-DzhWH4Ds2y.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Aurel Hermansyah)

JAKARTA - Usai menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya tidak ingin menunda waktu untuk bisa memiliki momongan. Bahkan, rencananya Aurel ingin langsung memiliki dua anak sekaligus alias kembar.

Baru-baru ini, melalui akun Youtube Channel milik Atta, pasangan muda ini terlihat menyambangi dokter kandungan untuk menanyakan terkait rencana program bayi kembar. Bahkan, Aurel sengaja mengajak Atta cepat-cepat ke dokter kandungan untuk berdiskusi soal program anak kembar lantaran ia meyakini bahwa Atta tak akan bisa menahan malam pertama mereka.

Baca Juga:

Ashanty Jelaskan Alasan Kebaya Krisdayanti Berbeda saat Lamaran Aurel

Belum Dikenalkan ke Aurel Hermansyah, Kakek Nenek Atta Halilintar Marah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

"Emang kamu bisa nahan malam pertama, kita kan nggak ada yang tahu kalau malam pertamanya joss gimana?," tutur Aurel.

"Jadi guys kata dia (Aurel) kalau nggak cek sekarang, kalau malam pertama langsung joss, nggak jadi anak kembar. Jadi harus diprogram dari sekarang," timpal Atta.

Bukan hanya Aurel yang rupanya menginginkan anak kembar. Atta rupanya juga mengaku ingin memiliki anak kembar. Bahkan ia mengaku sempat memajang foto anak kembar di akun sosial medianya.

Kendati demikian, Atta mengaku pasrah dengan kehendak sang Khalik. Meski begitu, ia tetap berikhtiar untuk bisa mendapatkan anak kembar.

"Seru banget sih. Aku tuh dari dulu pingin punya anak kembar. Sampai aku di profil WhatsApp, Telegram, selalu naroh foto anak kembar, saking pengennya," jelas Atta.

"Dikasih kembar nggak kembar itu udah pemberian dari yang maha kuasa. Tapi sekarang kita berusaha dulu untuk punya anak kembar," tandasnya.

--

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini