Tak Didampingi Orang Tua saat Akad Nikah, Atta Halilintar Bingung soal Sungkeman

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2021 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 33 2380398 tak-didampingi-orang-tua-saat-akad-nikah-atta-halilintar-bingung-soal-sungkeman-J7LzdFU78u.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram Atta)

JAKARTA - Atta Halilintar terpaksa harus merelakan pernikahannya yang akan digelar tanpa dihadiri keluarga inti secara lengkap. Pasalnya ke sembilan adik-adiknya, diketahui tengah berada di Malaysia dan sedang menunggu pulihnya kesehatan kedua orang tua mereka pasca menjalani operasi besar.

Melalui video reaction ucapan selamat dari adik-adiknya atas kesuksesan acara lamarannya dengan Aurel, Atta mengaku bingung saat pelaksanaan akad nikah pada 3 April 2021 mendatang. Sebab, ia tidak bisa menjalani sungkeman dengan kedua orang tuanya, lantaran kondisi yang tidak memungkinkan mereka untuk hadir dalam akad nikah.

Baca Juga:

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Jalani Program Miliki Anak Kembar

Aurel Hermansyah Ajak Atta Halilintar ke Dokter Kandungan, Ada Apa?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah


"Soalnya nanti aku bingung juga, kan nanti waktu habis akad 'sah' gitu, terus kamu kan sungkem sama orang tua gitu kan. Terus aku sungkemnya ke siapa?," ungkap Atta Halilintar sedih.

"Ya kan ada nenek-kakek," jawab Aurel.

Kendati demikian, Aurel mencoba menenangkan calon suaminya dan berharap keluarga inti Atta yang berada di Malaysia bisa menyaksikan pernikahan mereka melalui video call. Terlebih menurut Aurel, adik-adik Atta sangat tak sabar menunggu pernikahan mereka, bahkan sempat berharap bisa mengenakan seragam di hari bahagia tersebut.

"Mungkin nanti adik-adik bisa video call atau Zoom pas kita lagi akad, biar bisa nonton, biar adik-adik bisa lihat," papar Aurel.

"Karena waktu itu seinget aku, waktu adik-adik masih disini tuh bilang, mereka pengen banget bang Atta nikah mereka ada, pengen pakai seragam segala macam, pengen kembaran. Cuma karena nggak bisa, ya semoga bisa video call," sambungnya.

Sementara itu, sangat terlihat bahwa pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi tersebut menginginkan keluarganya bisa menghadiri acara bahagianya dengan Aurel. Ia pun sempat menyebut dan menaruh harap atas kehadiran anggota keluarganya di acara resepsi usai Lebaran nanti.

"Ya atau nggak semoga pas resepsi ya. Kalau misalnya bisa, kalau nggak bisa nggak apa-apa. Yang penting adik-adikku sehat," harap Atta.

(aln.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini