4 Fakta Jessica Mila yang Dikagumi Kaesang Pangarep

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 33 2380167 4-fakta-jessica-mila-yang-dikagumi-kaesang-pangarep-oA3MXsphHI.jpg Jessica Milla (Foto: IG Jessica Mila)

JAKARTA - Nama aktris Jessica Mila belakang menjadi sorotan publik. Hal tersebut seiring dengan kabar Kaesang Pangarep yang putus dari Felicia Tissue. Meski anak Presiden Joko Widodo itu dikabarkan sudah memiliki kekasih baru, tak sedikit warganet yang menjodohkannya dengan sang aktris.

Terlebih Kaesang juga sempat mengakui mengagumi sosok pesinetron Ganteng-ganteng Serigala itu. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait sosok Jessica Mila, berikut fakta-fakta tentangnya:

Baca Juga:


Jessica Mila

1. Karier Akting

Perempuan 28 tahun ini memulai debutnya di dunia akting sejak usia 10 tahun. Dia bermain peran dalam sinetron berjudul Cinta SMU pada 2002. Sejak saat itu dirinya pun sering mendapatkan peran di sinetron.

Sinetron Ganteng-ganteng Serigala (2014) bisa dibilang membuat namanya semakin dikenal publik. Dia bermain sebagai pemeran utama dalam sinetron tersebut bersama Kevin Julio hingga Ricky Harun.

Bukan hanya sinetron, dia juga melebarkan sayapnya di dunia film. Beberapa film yang dibintanginya yakni From London to Bali, Mata Batin, Mata Batin 2, Bridezilla, dan Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.

2. Pernah Mengidap Skoliosis

Jessica juga mengaku sempat mengidap penyakit skoliosis sejak duduk di bangku SMP. Kondisi tersebut menyebabkan tulang belakangnya melengkung secara tak normal.

Perempuan kelahiran Langsa, Nanggroe Aceh Darussalam itu bahkan tak bisa beraktivitas dengan baik ketika sakitnya melanda. Menurut dia, cara mencegah yang tepat adalah dengan menjaga pola hidup sehat. Dia pun menyarankan masyarakat untuk menjaga pola makan hingga berolahraga.

3. Ingin Punya Jodoh Seiman

Jessica juga mengaku mendambakan jodoh seiman meskipun berasal dari orangtua yang berbeda iman. Seperti diketahui, ayah sang aktris seorang muslim, sementara ibunya pemeluk agama Kristen.

Dia juga menambahkan ibunya tak ingin dia mengalami hal tak mengenakkan lantaran menikah beda agama. "Jadi, papa itu sempat ngajak mama untuk pindah agama setelah beberapa tahun menikah. Tapi mama enggak mau. Mereka setelah itu diam-diaman dan itu berat banget," tuturnya pada Desember silam.

4. Kisah Asmara

Sang aktris juga diketahui masih betah menjomblo usai putus dari aktor Mischa Chandrawinata. Dia juga belakangan blak-blakan terkait penyebab putusnya dengan kembaran Marcell Chandrawinata itu. Dia mengaku kehilangan perasaannya kepada sang mantan kekasih usai 4 tahun berpacaran

"Aku ingin hubungan kita waktu itu selalu dalam Tuhan. Pada saat sama Mischa aku juga berdoa, tapi pas pertengahan (perasaannya) hilang gitu aja," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini