Adu Akting dengan Reza Rahadian, Jessica Mila Sempat Keluhkan 'Harga' yang Harus Dibayar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 33 2329726 adu-akting-dengan-reza-rahardian-jessica-mila-sempat-keluhkan-harga-yang-harus-dibayar-pxnIVgF9zH.jpg Jessica Mila (Foto: Instagram/@jscmila)

JAKARTA - Jessica Mila mengaku sudah lama ingin bermain dalam film garapan Ernest Prakasa. Dia pun merasa beruntung ketika dapat menjadi pemeran utama dalam film sang komika, Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan pada 2019 bersama Reza Rahadian.

"Sebelum main Imperfect juga sempat bilang mau deh main di filmnya kak Ernest. Terus Tuhan jawab dan aku suka banget kalau nontonin kak Reza dan Tuhan kasih juga di situ," tutur Jessica seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Kamis (17/12/2020).

Imperfect

Kendati demikian, perempuan 28 tahun tersebut mengaku sempat mengeluh kepada Tuhan soal harga yang harus dibayarnya. Pasalnya, dia harus menaikan berat badan hingga 10 kg untuk menghidupkan peran dalam film itu.

Baca Juga:

- Jessica Mila Sempat Dilema Pilih Karier atau Pendidikan

- Prostitusi Online, Artis TA Ditangkap saat di Kamar Hotel

"Aku tuh kayak, terimakasih Tuhan jawab doa aku, tapi kenapa sekalinya dijawab harus naikin berat badan," ungkapnya.

Tak menampik, mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu mengaku takut ketika berat badannya naik. Selain itu, dia juga khawatir tidak dapat menurunkan berat badannya dan membuatnya tak mendapatkan pekerjaan lagi.

Jessica Mila

"Soalnya aku selalu memperhatikan apa yang terlihat. Mungkin banyak waktu yang terbuang karena aku lebih memperhatikan penampilan luar," ungkapnya.

Kini, Jessica mengaku telah melewati fase tersebut dengan baik. Ia sekarang lebih bisa menanggapi dengan bijak komentar orang terkait tubuhnya.

(LID)

1
1
BERITA FOTO
+ 6

Demi Peran di Film, Jessica Mila Rela Menaikkan Berat Badan

Jessica Mila didapuk sebagai pemeran utama bernama Rara di film Imperfect.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini