Vicky Prasetyo Beberkan Alasan Menikah Siri dengan Kalina Octarani

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 33 2380134 vicky-prasetyo-beberkan-alasan-menikah-siri-dengan-kalina-octarani-kWsFg2mjLh.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vicky Prasetyo mengungkapkan pernikahannya dengan Kalina Octarani dilakukan secara siri. Sang gladiator pun mengungkapkan alasannya.

"Persyaratan administrasi Kalina belum bisa melengkapi," ujar Vicky di kawasan Matraman, Jakarta, 17 Maret 2021.

Sebagaimana diketahui, rencana pernikahan Vicky dan Kalina sempat tertunda karena terkendala izin orang tua. Sekalipun sudah meminta persetujuan ayah Kalina untuk melimpahkan status wali nikah ke KUA, Vicky tetap tidak bisa meminang mantan istri Deddy Corbuzier secara resmi.

 

Baca juga:

Vicky Prasetyo Akui Baru Menikah Siri dengan Kalina Oktarani

Lika-liku Perjalanan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Hingga Sah sebagai Pasutri

"Secara UU Perkawinan, setiap ayah wanita kalau masih ada berhak menjadi wali nikah meski wanita itu masih gadis atau single parent. Aku sudah komunikasi baik di internal Kalina yang aku sudah coba, tapi belum bisa," jelas sang presenter.

Sebagai alternatif, Vicky Prasetyo memilih meminang Kalina Oktarani secara siri terlebih dulu sebelum nantinya disahkan lewat itsbat nikah di pengadilan.

"Dalam waktu dekat akan kita tempuh. Supaya nanti surat pernyataan resmi menikah bisa didapat," tutur mantan suami Angel Lelga.

 

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menikah di Bogor, Jawa Barat pada 13 Maret 2021. Ikatan janji suci kedua pasangan tertunda dari jadwal semula yakni 21 Februari 2021.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Larassati Kusnandar Mantan Vicky Prasetyo

Cantiknya Larassati saat mengenakan hijab pink bermotif. (Foto: Instagram @larassati_kusnandar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini