Main di Sumber Rezeki, Ghea Indrawari: Series Ini Sangat Relatable

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 598 2379510 main-di-sumber-rezeki-ghea-indrawari-series-ini-sangat-relatable-x3pEcsDZcy.jpg Ghea Indrawari (Foto: Dimas/Okezone)

JAKARTA - Ghea Indrawari akhirnya debut akting di original series Vision+, Sumber Rezeki. Mengusung tema e-sport, Ghea menyebut series ini akan sangat bisa dipahami oleh semua kalangan, bukan hanya gamer.

Ghea Indrawari

“Aku rasa untuk orang-orang yang lagi memperjuangkan mimpinya, series ini sangat relateable. Orang-orang akan bisa merasakan oh iya perjuangan itu tidak mudah, ini sangat inspiring banget. Karena kita tahu akan ada jalan selama kita mau berusaha,” kata Ghea di MNC Vision Tower, Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga:

Pertama Berakting, Ghea Indrawari Jadi Gadis Cupu Jago Main Game di Sumber Rezeki

Pengusaha Pakistan Hadiahi Atta Halilintar Karpet Senilai Rp10 Miliar

"Senang banget dapat kesempatan main di film ini. Selain membahas tentang e-sport, ada juga sisi romance dan perjuangannya" lanjut jebolan Indonesian Idol ini.

Sedikit sinopsis dari Sumber Rezeki, film ini menceritakan Udin (Bang Pen) dan Ujang (Sky), perantau yang ingin menjadi Pro Player dalam game e-Sport. Mereka berdua menyewa kost-kostan untuk tempat tinggal di Jakarta.

Tim Sumber Rezeki

Cinta dan persahabatan menjadi hambatan meraih cita citan. Mengikuti turnamen PUBGM se-Jakarta menjadi langkah awal yang mereka jalani untuk meraih mimpinya.

Akankah tercapai semua mimpinya? atau hanya sekedar mimpi? Saksikan secara eksklusif di Vision+.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini