Pengusaha Pakistan Hadiahi Atta Halilintar Karpet Senilai Rp10 Miliar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 33 2379384 pengusaha-pakistan-hadiahi-atta-halilintar-karpet-senilai-rp10-miliar-M9cdAkYYf1.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar mendapat hadiah super mahal jelang pernikahannya. Pengusaha asal Pakistan, Bhai Atta Ul Karim memberikan hadiah karpet bernilai lebih dari Rp10 miliar kepada sang YouTuber. Dia juga lah sponsor di balik kemegahan acara lamaran Atta kemarin.

Pengusaha 27 tahun tersebut mengungkapkan karpet hadiahnya memiliki harga fantastis lantaran bernilai seni dan sejarah. Selain itu, karpet-karpet tersebut juga terbuat dari bahan sutra hingga tumbuh-tumbuhan.

"Ada 13 item karpet yang saya berikan secara pribadi untuk Atta. Itu benar-benar karpet bernilai seni, enggak ada duanya. Karpet sejarah dari tahun 18an," kata pria yang akrab disapa Bhai Atta tersebut di Star Story, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga:

Nasihat Krisdayanti untuk Aurel dan Atta Jelang Pernikahan: Banyak Sabar

Jelang Menikah, Aurel Hermansyah Beri Pesan Haru untuk Anang

Bhai Atta mengungkapkan alasannya memberi sang YouTuber hadiah bernilai tinggi. Dia mengaku ingin membalas kebaikan calon suami Aurel Hermansyah itu.

"Karena Atta orangnya tulus sama siapapun, baik dan banyak hal yang sudah dia tolong ke saya. Jadi saya membalas dengan cara seperti ini," ungkap sang pengusaha.

Bhai Atta pun ikut bahagia lantaran sang sahabat akhirnya segera menikah dengan wanita pilihannya. Apalagi, sulung keluarga Halilintar itu selalu meminta doanya untuk kelancaran rangkaian pernikahannya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Bahagia banget, sudah setahun lebih Atta selalu setiap kali ketemu bilangnya gini, 'Doain ya semoga acara ini lancar dan jangan sampai halangan apa-apa. Jauhkan dari musibah, jauhkan dari orang yang jahat. Jadi biar cepat-cepat nikah.' Akhirnya sekarang udah lamaran saya senang banget," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini