Pertama Berakting, Ghea Indrawari Jadi Gadis Cupu Jago Main Game di Sumber Rezeki

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 598 2379440 pertama-berakting-ghea-indrawari-jadi-gadis-cupu-jago-main-game-di-sumber-rezeki-vDuCDUuUxq.jpg Ghea Indrawari (Foto: Dimas/Okezone)

JAKARTA - Ghea Indrawari mulai merambah dunia akting. Jebolan Indonesian Idol itu dipercaya membintangi film series terbaru besutan Genesis Dogma dan Vision+ yang bertajuk Sumber Rezeki.

Di film bertemakan e-sport ini, Ghea Indrawari memerankan karakter Melati yang cukup unik. Ia harus menjadi sosok gadis muda yang lembut, pintar, ramah, sekaligus jago bermain game.

Ghea Indrawari

"Senang banget dapat kesempatan main di film ini. Selain membahas tentang e-sport, ada juga sisi romance dan perjuangannya. Kalau aku sendiri di sini, meski peran aku kayak yang cupu dan kalem, tapi ada juga beberapa scene yang mengharuskan aku nangis dan marah. Itu challenging banget tapi seru," kata Ghea saat ditemui di MNC Vision Tower, Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga:

Daftar Pemain Sumber Rezeki, Series Pertama dengan Tema E-Sport

Rilis Sumber Rezeki, Vision+ Siap Suguhkan Konten Fresh pada Pencinta Film Tanah Air

Namun dari sekian banyak scene yang ia jalani, ada satu golden scene yang sampai detik ini masih membekas di pikiran Ghea.

"Ada golden scene, di mana selama ini aku diam-diam aja kalau dibully. Terus tiba-tiba aku marah, emosi, sampai nangis. Menantang banget, tapi aku masih harus banyak belajar juga sih," ungkap Ghea.

Terkait alur cerita film Sumber Rezeki sendiri, Ghea optimis film ini akan disukai oleh masyarakat Indonesia. Meski genrenya dibalut dengan komedi-komedi ringan dan super kocak, Ghea mengatakan Sumber Rezeki sarat akan nilai-nilai kehidupan.

"Aku rasa untuk orang-orang yang lagi memperjuangkan mimpinya, series ini sangat relateable. Orang-orang akan bisa merasakan oh iya perjuangan tidak mudah, ini sangat inspiring bagnet. Karena kita tau akan ada jalan selama kita mau berusaha," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini