Cerita Nana Mirdad Panik Terpapar Covid-19 karena Ojol

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 33 2379201 cerita-nana-mirdad-panik-terpapar-covid-19-karena-ojol-gJKiAhoV5E.jpg Nana Mirdad (Foto: IG Nana Mirdad)

JAKARTA - Aktris Nana Mirdad berhatihati untuk bisa terhindar dari Covid-19. Ia masih waspada agar dirinya dan anggota keluarga tidak sampai terpapar tersebut.

Baru-baru ini, melalui akun Instagram Story, kakak dari Naysila Mirdad tersebut menceritakan pengalamannya saat harus berinteraksi dengan seorang pengemudi ojek online yang tengah dalam kondisi batuk. Khawatir jika pengemudi tersebut terpapar Covid-19 saat membawa pesanan makanan, wanita 35 tahun itu akhirnya mencoba menegurnya.

Baca Juga:

Pesona 5 Selebriti Berbusana Adat Bali, Cantik Banget!

Syok Temukan Mayat Bayi di Jalan, Nana Mirdad: Percayalah Karma Itu Ada

Nana Mirdad

"Ojol tlf, ibu-ibu, katanya mau kirim barang. Tapi ditelpon ibunya batuk-batuk terus :( Karena khawatir, aku minta tolong tinggalin aja di depan pager," tulis Nana pada Instagram Storynya.

"Pengennya ku sanitasi dulu barangnya, tapi ternyata pas di depan pager dia ketemu staff rumah and langsung dikasih paketku (auto panik). Aku bilang sama ibunya, 'Ibu, maaf,, ibu sedang batuk2 ya? Kok anter makanan.. ' dijawab 'Iyaa iyaa.. udah minum obat kok!'," sambungnya.

Sebagai sesama pencari nafkah, istri Andrew White itu menyadari bahwa masyarakat sangat membutuhkan pekerjaan untuk bisa menyambung hidup. Kendati demikian, ia juga mengaku merasa takut, jika harus berhadapan langsung dengan orang yang tengah berada dalam kondisi kurang fit.

"Aku tau ini situasinya serba salah dan semua orang butuh bekerja keras utk menghidupi keluarga, tapi serem juga ya kalau yang antar makanan kita batuk2 parah... Serba salah bener2 serba salah situasi gini.. Kasian ibu sedang batuk2 masih harus kerja, tapi semoga ke depannya lebih banyak dari kita yang sedang kurang sehat (terutama batuk2) untuk diem di rumah demi kesehatan dan keselamatan orang lain," jelasnya.

Unggahan ibu dua anak tersebut rupanya mendapatkan respon dari para netizen. Bahkan ada pula yang menilai bahwa Nana terlalu berlebihan dalam menanggapi Covid-19.

Melihat komentar tersebut, putri Lydia Kandou itu mengaku tetap menerima makanan yang dikirim dan ia konsumsi, dengan terlebih dahulu melakukan sanitasi. Kendati demikian, ia mengaku hanya bisa berdoa agar pandemi bisa segera berlalu.

"Ah ya sudah lah, intinya semoga pandemi sepat berlalu dan semoga kita semua kembali ke masa normal lagi dan memungkinkan untuk nggak hidup dalam kecemasan terus menerus," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini