Syok Temukan Mayat Bayi di Jalan, Nana Mirdad: Percayalah Karma Itu Ada

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 33 2287469 syok-temukan-mayat-bayi-di-jalan-nana-mirdad-percayalah-karma-itu-ada-I4OeJ5VXzD.jpg Nana Mirdad (Foto: Instagram/@nanamirdad_)

JAKARTA - Aktris Nana Mirdad terkejut karena menemukan sosok bayi tak bernyawa di jalan. Hal ini dibagikannya lewat Insta Story hari ini, Jumat (2/10/2020).

Nana menemukan mayat bayi itu bersama sang suami, Andrew White di kawasan Pantai Sanur, Bali. Kakak Naysilla Mirdad ini syok karena kondisi bayi mengenaskan bayi tersebut.

Nana Mirdad

"Ya Tuhan, jalan kaki pagi ini dimulai sangat shock dan menyedihkan. Begitu aku dan Andrew keluar dari mobil, kita nemu mayat bayi yang dibuang di jalan, ancur dijilat-jilat anjing, dilindas-lindas mobil di pantai KF* Sanur," tulis Nana.

Baca Juga:

Soroti Kenaikan Angka Kasus COVID-19, Nana Mirdad Ingatkan Soal Ini

Demi Sule, Nathalie Holscher Ubah Nama YouTube dan Hapus Foto Seksi

Melihat hal tersebut, Nana mengecam siapapun yang tega membuang bayi malang itu di jalan. Ibu dua anak ini percaya bahwa pelaku akan menuai karma perbuatan kejinya.

"Siapapun, siapapun yang melahirkan dan membuang bayi ini di jalan dalam keadaan telanjang, untuk dimakan anjing dan dilindas mobil sampai seluruh isi badan dan kepalanya keluar, percayalah karma itu ada," kata Nana.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini