Kolaborasi, Jackson GOT7 dan Afgan Saling Lempar Pujian

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 205 2379485 kolaborasi-jackson-got7-dan-afgan-saling-lempar-pujian-SJnrI1MOHH.jpg Afgan dan Jackson GOT7 (Foto: Instagram)

JAKARTA - Afgan dan Jackson GOT7 mengejutkan fans mereka pada Rabu (17/3/2021). Lewat akun media masing-masing, penyanyi beda negara ini mengumumkan proyek kolaborasi pertama lewat lagu M.I.A.

Usai mengumumkan duet mereka, Afgan dan Jackson terlihat berinteraksi di Instagram. Keduanya saling melempar pujian pada satu sama lain.

Afgan dan Jackson GOT7

"Sudah lama menyimpan (lagu) ini. Sangat gila dan bahagia bisa bekerja denganmu brother. Kau benar-benar 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 Tidak sabar menunggu," tulis Jackson di kolom komentar Instagram Afgan.

Baca:

Tiketnya Konser Bareng Afgan Ludes, Rossa: Nggak Nyangka Lebih dari Kuota

Kejutkan Fans, Afgan Umumkan Kolaborasi dengan Jackson GOT7 di Lagu Baru

Tak mau kalah, Afgan membalas pujian mantan artis JYP Entertainment itu. "Aku tahu!! Sudah terlalu lama! Bro, sebuah kehormatan karena akhirnya mendapat kesempatan bekerja denganmu. Serius!" balas Afgan.

Seperti diberitakan sebelumnya, M.I.A adalah lagu terbaru Afgan. Baru akan dirilis pada 19 Maret 2021, lagu ini sejatinya sudah selesai digarap sejak tahun lalu, namun ditunda perilisannya karena COVID-19.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini