Jemimah Cita Tersisih dari Indonesian Idol Special Season

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 598 2378348 jemimah-cita-tersisih-dari-indonesian-idol-special-season-jNjpAr6bID.jpg Jemimah Cita (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Lima finalis Indonesian Idol Special Season telah menampilkan aksi terbaiknya di babak spektakuler show episode 15 Maret 2021 malam. Selayaknya kompetisi, harus ada satu yang tersisih.

Dalam episode kali ini, finalis yang harus angkat koper itu adalah Jemimah Cita. Ia harus mengubur impiannya menjadi jawara Indonesian Idol Special Season karena mendapat hasil voting terendah.

Jemimah

"Mohon maaf kepada Jemimah dan fans Jemimah di seluruh Indonesia, kita harus mengucapkan selamat tinggal," ujar Boy William selaku host acara yang membacakan hasil keputusan voting.

Baca Juga:

Top 5 Indonesian Idol Special Season, Tantangan Semakin Berat

Duet Anggi dan Ari Lasso Berbuah Standing Applause Juri Indonesian Idol

Dalam babak spektakuler show semalam, kelima finalis ditantang berduet dengan para juri, dan Jemimah tampil bersama Anang. Mereka membawakan lagu Jodohku.

Selain itu, Jemimah juga tampil memukau lewat lagu Man in the Mirror yang dipopulerkan Michael Jackson. Sayang, aksinya tersebut tak berhasil memenangkan hati banyak pemirsa untuk memberi dukungan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini