Duet Anggi dan Ari Lasso Berbuah Standing Applause Juri Indonesian Idol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 598 2378323 duet-anggi-dan-ari-lasso-berbuah-standing-applause-juri-indonesian-idol-MhSM29Q0X4.jpg Ari Lasso dan Anggi Idol (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Indonesian Idol Special Season malam ini, Senin (15/3/2021) menghadirkan tantangan berbeda. Kelima finalis harus menampilkan duet dengan para juri, yakni Anang Hermansyah, Ari Lasso, Judika, Maia Estianty, dan Rossa.

Anggi Marito menjadi finalis pertama yang menampilkan aksi duet itu bersama Ari Lasso. Mereka membawakan lagu Jika, yang merupakan tembang hits Ari Lasso bersama Melly Goeslaw pada tahun 1999.

Ari Lasso

Anggi mengawali penampilan di atas panggung dengan suara merdunya. Kemudian Ari muncul menyanyikan bagiannya. Keduanya mulai berhadapan saat menyanyikan reff dan harmonisasi dengan pecah suara.

Setelah duet itu berakhir, para juri langsung menghujani pasangan duet ini dengan tepuk tangan. Anang, Judika, Maia, dan Rossa langsung memberikan standing ovation.

Baca Juga:

Tampil Bareng Top 5 Indonesian Idol Special Season, Boy William Nge-rap

Top 5 Indonesian Idol Special Season, Tantangan Semakin Berat

"Suara Ari Lasso kan suaranya kita tahu ya khas banget, begitu Anggi masuk, klop banget dipasangkan," ujar Judika.

Anggi Marito

Meski menuai pujian, para juri tahu bahwa Ari sangat gugup membawakan lagu Jika. Hal ini diakui oleh sang mantan vokalis Dewa 19 itu.

"Ini lagu tahun 1999, 22 tahun yang lalu. Lagu ini jarang sekali dibawain, terakhir gue menyanyikan ini lama banget. Terima kasih ya, Nggi sudah menemani aku nyanyi," imbuhnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini