Kesal Putrinya Disebut Japok, Ibunda Ayu Ting Ting Laporkan Haters ke Polisi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 33 2378013 kesal-putrinya-disebut-japok-ibunda-ayu-ting-ting-laporkan-haters-ke-polisi-2DhY6noVQU.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mengunggah sebuah video yang mempertontonkan seorang wanita meminta maaf di kantor polisi. Permintaan maaf tersebut rupanya dibuat lantaran wanita bernama Annisa Rosalina yang diketahui merupakan haters dari Ayu Ting Ting, kedapatan menghina pelantun dari Alamat Palsu.

Dalam video tersebut, wanita itu terlihat meminta maaf lantaran sudah memanggil Ayu dengan sebutan Japok alias Janda Depok. Ia juga mengaku menyesal lantaran telah berkata yang tak sesuai dengan kenyataan, terkait kehadirannya di cafe milik Ayu.

"Saya Anissa Rosalina, meminta maaf karena menghina Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina dengan sebutan Japok. Telah mencemari nama Ayu Ting Ting dengan berbicara tidak sesuai dengan kenyataan yang saya bicarakan, bahwa saya di usir dari De Halu Cafe," jelasnya.

 

Baca Juga:

Ayu Ting Ting Panggil Brata Angga Sayang, Netizen Ramai

Reaksi Ayu Ting Ting saat Diminta Ivan Gunawan Perbaiki Tubuh Seperti Wika Salim

"Dan saya terima hukuman dari pihak yang berwajib, dan saya akan bertanggung jawab atas perbuatan yang telah saya lakukan," lanjutnya.

Menanggapi video tersebut, ibunda Ayu lantas menuliskan keterangan video yang panjang terkait kasus pencemaran nama baik putrinya. Ia bahkan berharap agar kejadian tersebut tidak terulang lagi, dan para haters bisa menjadikan Anissa sebagai contoh untuk lebih menjaga lisan serta tulisan.

"Semoga ucapan kamu janji bukan di mulut aj yy sampaikan kehati kmu y apa lagi kamu seorang wanita , tidak sepantasnya kamu berkata begitu mamang kamu akan hidup abadi ,siapa yang mau jadi janda, orang tua mana yang g marah. kamu pikir saya main2 y sampai kamu menantang hayo bawa ke TNI atau ke KEPOLiSIAN silahkan inikan yang kamu minta sudah saya kabulkan yyy @annisarosalinaaa," ungkap ibunda Ayu dalam Instagramnya.

 

"tapi apa yg terjadikan takut kan mohon2 minta maaf, nangis, belaga pingsan sudah biasa sandiwara seperti itu buat saya liat y. makanya punya mulut di jaga p lagi sesama wanita , untungnya anak saya punya hati buat lepaskan kamu yang punya anak punya suami tidak di lanjutkan buat penahanan kamu selanjurnya .semoga ini menjadi pembelajaran buat kalian semuanya jaga lisan sebelum di bawa ke jalur hukum yang berlaku di negara kita ini," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini