Andmesh Kamaleng Percaya Diri Berkarya di Industri Musik karena Glenn Fredly

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 205 2378259 andmesh-kamaleng-percaya-diri-berkarya-di-industri-musik-karena-glenn-fredly-2LHgDC2IUK.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: Instagram/@andmeshkamaleng_)

JAKARTA - Andmesh Kamaleng menuturkan kekagumannya dengan mendiang Glenn Fredly. Di mata Andmesh, Glenn adalah orang yang luar biasa kendati mereka baru bertemu beberapa kali.

Andmesh mengaku, sosok pria asal Ambon itu mampu meningkatkan kepercayaan dirinya yang berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur, untuk berkarya di industri musik Tanah Air.

Andmesh Kamaleng

"Glenn Fredly sosok penyanyi Timur. Kita awalnya enggak pede kalau penyanyi berkulit gelap itu bisa diidolakan banyak orang. Akhirnya gara-gara dia, Andmesh percaya diri," ujarnya, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (15/3/2021).

Baca Juga:

- Ngobrolin Single Tiba-Tiba Andmesh Kamaleng di Live Instagram Okezone Sore Ini

- Kangen Mantan Pacar, Awal Mula Andmesh Kamaleng Ciptakan Lagu Tiba-Tiba

"Kita lebih pede bersaing di industri musik Indonesia. Jadi dia kebanggaan Andmesh juga sih," tambahnya.

Andmesh pun menganggap pertemuan terakhir mereka berkesan. Kala itu, Andmesh memangkan penghargaan di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019.

"Dia peluk Andmesh. Di situ bangga banget bisa dipeluk Kakak Glenn. Itu salah satu momen terkeren di hidup Andmesh," ujar jebolan Rising Star ini.

Meski belum mengenal lebih jauh, Andmesh merasa kedekatannya dengan Glenn sudah terjalin. Ia ingat pesan yang disampaikan suami Mutia Ayu kala itu.

"Memang udah langsung dekat karena budaya sana (Timur) semua bersaudara. Dia rangkul dan dukung lewat kata-kata yang menenangkan. Kata dia, 'Semangat dan jangan lupa untuk tetap rendah hati,'" imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini