Share

Lee Jeong Hoon Malu dengan Warga Korea yang Rendahkan Indonesia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 14 33 2377559 lee-jeong-hoon-malu-dengan-warga-korea-yang-rendahkan-indonesia-KjcecsSEK1.jpg Lee Jeong Hoon (Foto: Okezone)

JAKARTA - Seorang warga Korea mendadak viral Ome TV. Pria asal Korea tersebut merasa jumawa dan merasa lebih unggul atas orang Indonesia.

Menanggapi kabar tersebut, presenter Lee Jeong Hoon pun ikut geram dan malu. Terlebih dirinya merupakan orang Korea yang bekerja di Indonesia.

Lee berkisah awalnya banyak netizen Indonesia yang mengirimkan direct message (DM) kepadanya terkait berita viral tersebut.

Baca Juga:

Akrab dengan Chloe, Lee Jeong Hoon Tak Mau Bedakan Anak Kandung dan Tiri

Dicibir Gara-Gara Akrab dengan Anak Tiri, Lee Jeong Hoon: Otak Kalian Rusak

Lee Jeong Hoon

"Menurut aku sih enggak ada yang lebih tinggi, mamanya beda negara dan suku enggak ada yang lebih tinggi, kalau Korea lebih tinggi, tidak akan ada orang Korea yang mencari uang di Indonesia seperti saya," tutur Lee seperti dikutip dari Starpro Indonesia.

"Makanya saya sempat marah dan malu," imbuhnya.

Lee pun mengaku ingin menasehati pria asal Korea tersebut ketika nantinya bertemu. Terlebih menurutnya dengan sikapnya tersebut dirinya justru terlihat lebih rendah.

"Mulut itu dipakai baik-baik otak itu jangan taruh di dengkul biar pikirannya positif," katanya.

Dia juga turut mengingatkan yang lain untuk bijak saat berselancar di dunia Maya. Terlebih ketika bermain media sosial di zaman sekarang ini.

"Pakai jari-jari dan otak kita yang baik-baik saja sekarang jangan urusi urusan negara lain,kita pikirin kita sendiri," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini