Single Bahaya, Penutup Perjalanan Cinta Arsy Widianto dan Tiara Andini

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 14 Maret 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 205 2377357 single-bahaya-penutup-perjalanan-cinta-arsy-widianto-dan-tiara-andini-FM2mURYlqk.jpg Tiara Andini dan Arsy Widianto (Foto: Instagram Tiara Andini)

JAKARTA - Proyek Arsy Widianto dan Tiara Andini berhasil memikat pendengar musik Indonesia. Single bertajuk Cintanya Aku, Diam-Diam, dan Padamu Luka sukses dipasaran atas duet romantis tersebut.

Single Bahaya dihadirkan, menjadi penutup perjalanan cerita cinta dari Arsy Widianto dan Tiara Andini. Bahaya menjadi single keempat atau terakhir yang dirilis untuk Arsy Widianto dan Tiara Andini di proyek tersebut.

Baca Juga:

Lagunya Dinyanyikan Personel Suju, Tiara Andini Bangga

Usai Cover Terlanjur Mencintai, Ryeowook Ingin Bertemu & Nyanyi Bareng Tiara Andini

Tiara Andini dan Arsy Widianto

Single Bahaya ditulis langsung oleh Yovie Widianto. "Seperti yang telah disinggung di atas, meskipun single Bahaya menjadi penutup rangkaian series lagu-lagunya, namun cerita perjalanan kisah cinta Arsy Widianto dan Tiara Andini ini bukan berakhir di lagu Bahaya, melainkan berakhir di lagu Cintanya Aku. Jadi bisa disimpulkan kisah perjalanan Music Series ini berawal dari lagu Diam-Diam, Padamu Luka, Bahaya dan diakhiri di Cintanya Aku," bunyi rilis yang diterima Okezone.

Suara musik piano dengan pilihan nada yang lembut membuat aransemen lagu ini memiliki suasana sendu, sangat pas dengan kombinasi lirik, musik, ditambah kualitas vokal keduanya yang khas dan apik. Kolaborasi yang brilian, diakhiri dengan single menawan.

Seperti diketahui proyek musik series ini merupakan sebuah rangkaian dari perjalanan kisah cinta yang diinterpretasikan oleh Arsy Widianto dan Tiara Andini. Dari awalnya mereka bertemu, suka-sukaan, sampai pacaran.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini