Dapatkan Tombak Syeh Subakir, Mampukah Kian Santang Kalahkan Durgala?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 598 2376523 dapatkan-tombak-syeh-subakir-mampukah-kian-santang-kalahkan-durgala-Er1L2ucJrg.jpg Cuplikan Sinema Raden Kian Santang (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Kian Santang terus mendapat tekanan dari musuhnya dan membuat Padjajaran kewalahan, kekuatan Durgala yang tidak terbendung semakin menakutkan.

Sinetron kolosal 'Kembalinya Raden Kian Santang' selalu ditunggu oleh para pemirsa di setiap episodenya karena selalu menghadirkan cerita yang menegangkan dan konflik musuh-musuh terhadap Kian Santang dalam mempertahankan Padjajaran.

Kisah 'Kembalinya Raden Kian Santang' pada pekan ini dimulai ketika Durgala semakin merajalela dan mengancam Padjajaran, Siliwangi mendapatkan informasi dari Kuncung Putih, untuk mengalahkan Durgala adalah dengan Tombak Syeh Subakir.

Baca Juga:

Seram, Arya Saloka Menemani Randy Martin ke Tempat Misterius, Ada Apa Ini?

Saat Coaching The Voice Kids Indonesia: Isyana Makan Gaji Buta, Rizky dan Yura Menitikkan Air Mata

Kian santang, Walangsungsang, dan Yudakara pergi menuju Gunung Tidar untuk mengambil tombak Syeh Subakir. Kentringmanik terbukti bersalah atas penculikan Ambet Kasih dan di asingkan ke pulau Sarang Setan.

Kemunculan Ningratwangi adik kandung Siliwangi yang berusaha membantu mengalahkan Durgala. Apa motivasi sebenarnya Ningratwangi membantu Siliwangi ?

Saksikan kelanjutannya Kembalinya Raden Kian Santang setiap hari di MNCTV jam 21.00 WIB. Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan produksi MNC Pictures ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini