Sejak Kecil Dibully, Kini Brisia Jodi Jadi Wanita Hebat, Simak K-Talk Palu

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 33 2376535 sejak-kecil-dibully-kini-brisia-jodi-jadi-wanita-hebat-simak-k-talk-palu-CnpRlmPiM4.jpg Brisia Jodie dalam K-Talk Palu. (Foto: RCTI+)

JAKARTA – Menjadi korban bullying bisa berdampak sangat buruk bagi beberapa orang. Namun tidak untuk Brisia Jodie. Ia berhasil menjadi Top 7 Indonesian Idol Season 9 dan kini sudah mengeluarkan beberapa single dan menjadi nominator dalam berbagai ajang penghargaan musik.

Program baru RCTI+, Podcast K-Talk Palu (Kangen Talk Apa Kabar Lu?) bersama Amel Carla, Brisia Jodie akan membuka sebagian kisah hidupnya. Dia mengaku, untuk bisa berada di posisinya saat ini ada perjalanan panjang yang harus ditempuh. 

Brisia Jodie. (Foto: Instagram/@brisiajodie96)

“Aku tuh bisa sampai ke titik ini juga kan berdarah-darah. Ya enggak sih? Maksudnya, banyak banget yang harus aku lewati. Beruntungnya, aku punya keluarga yang selalu mendukung perjalanan itu," ujar Jodie. 

Ujian mental pertama Jodie, sudah dimulai sejak SD saat dia menerima perlakuan tidak menyenangkan dari teman sekolahnya. Saat SMP, dia kembali dirundung saat harus memakai wig karena pernah membotakkan kepala karena alasan tertentu. 

"Aku itu dibully terus dari SD sampai SMP. Saat SMA dan kuliah sudah berkurang tuh. Eh sekarang, begitu lagi," kata pelantun Rindu Dalam Hati tersebut.

Berbagai pengalaman panggung memalukan juga pernah dialaminya. Saat pertama kali manggung on air, dia mengaku pernah bernyanyi dengan nada fals. Kejadian itu membuat dia harus menerima banyak kritik dari penonton.

Brisia Jodie. (Foto: RXTI+)

Brisia Jodie juga pernah mengalami bullying terparah sepanjang hidupnya, penasaran? Dengarkan selengkapnya melalui Podcast K-Talk Palu eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik http://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3578.

Baca juga: Pandemi Tak Kunjung Usai, Brisia Jodie: Saya Butuh Manggung

Podcast K-Talk Palu (Kangen Talk Apa Kabar Lu?) bersama Amel Carla merupakan program terbaru dari RCTI+. Dalam progra ini, deretan artis ternama akan berbagi kisah mereka dan menguak rahasia diri mereka yang menyenangkan, menggemaskan, hingga mencengangkan. 

Brisia Jodie. (Foto: Instagram/@brisiajodie96)

“Satu lagi program baru dari RCTI+ yang bisa mendekatkan para fans dengan idolanya. Berawal dari ide tersebut, K-Talk Palu diharapkan menjadi pilihan hiburan tambahan untuk para pengguna RCTI+,” kata Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo.

Untuk berbagai konten seru RCTI+ lainnya, Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Play Store dan App Store. Atau, Anda bisa mengakses https://www.rctiplus.com.*

Baca juga: 'Nissa Sabyan' Beri Klarifikasi di Podcast Kata Dochi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini