Eva Belisima Temui Rohimah, Kiwil Tak Datang Sidang Cerai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 33 2375477 eva-belisima-temui-rohimah-kiwil-tak-datang-sidang-cerai-tLhyE7OPq9.jpg Eva Belisima dan Rohima (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Eva Belisima datang menemui Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021). Dia hadir secara khusus untuk memberikan dukungan moral bagi Rohimah.

"Dari semua mantan Kiwil, memang cuma dia yang baik," ujar Rohimah.

Sayang, Kiwil justru tak memenuhi panggilan sidang. Tidak diketahui oleh Rohimah di mana keberadaan sang komedian saat ini.

Baca Juga:

Eva Belisima Sentil Netizen Julid

Sempat 'Rebutan' Kiwil, Kini Eva Belisima dan Rohimah Terlihat Akrab

Eva Belisima dan Rohimah

Ketidakhadiran Kiwil membuat Rohimah kecewa. Sebab dengan absennya Kiwil, Rohimah harus menunggu kepastian cerai.

"Saya sudah lelah, harus bolak balik kan capek. Biar semuanya ini terselesaikan dengan baik. Tapi kan ternyata Bang Kiwil saat ini enggak datang, jadinya saya nunggu lagi dari Bang Kiwil. Entah 2 minggu atau seminggu, saya enggak tahu," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Rohimah menyebut Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah menjadwalkan penetapan putusan cerainya dari Kiwil hari ini.

Rohimah menggugat cerai Kiwil pada 15 Desember 2020. Dalam gugatannya, Rohimah menyatakan keberatan dengan keputusan Kiwil berpoligami.

Sementara Kiwil tetap pada prinsip untuk berpoligami. Sehingga kedua pasangan sepakat menyudahi rumah tangga secara damai.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini