Ingin Segera Cerai dari Kiwil, Rohimah: Semoga Ini Sidang Terakhir

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 33 2375447 ingin-segera-cerai-dari-kiwil-rohimah-semoga-ini-sidang-terakhir-gqhdnSOrDu.jpg Rohimah ingin segera cerai dari Kiwil. (Foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV)

JAKARTA - Rohimah mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan harapan tinggi. Dia berharap, bisa segera bercerai dari komedian Kiwil. 

"Semoga ini sidang terakhir," ujar Rohimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

Sebelumnya Rohimah mengungkapkan, Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah menjadwalkan penetapan putusan cerainya dari Kiwil hari ini. "Mereka mau musyawarah dulu antara hakim dengan hakim," katanya.

Meski begitu, hingga kini Kiwil belum menunjukkan tanda-tanda kedatangan di PA Jaksel. Rohimah mengaku, tak tahu keberadaan sang komedian. "Kalau ditelepon, enggak diangkat. Kalau WhatsApp, dibaca doang," tuturnya.

Kiwil. (Foto: Okezone)

Rohimah diketahui menggugat cerai Kiwil pada 15 Desember 2020. Dalam gugatannya, Rohimah menyatakan keberatan dengan keputusan sang komedian berpoligami.

Sementara Kiwil memilih untuk tetap pada prinsip untuk tetap berpoligami. Sehingga kedua pasangan sepakat menyudahi rumah tangga mereka yang sudah berjalan selama 22 tahun secara damai.*

Baca juga:

Hari Ini, Hakim Putus Perceraian Kiwil dan Rohimah?

Teddy Syach Akui Pisah Ranjang dengan Rina Gunawan Bertahun-Tahun

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini