Teddy Syach Akui Pisah Ranjang dengan Rina Gunawan Bertahun-Tahun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 33 2375400 teddy-syach-akui-pisah-ranjang-dengan-rina-gunawan-bertahun-tahun-JsfJdE5JaO.jpg Teddy Syach akui pisah ranjang dengan Rina Gunawan selama bertahun-tahun. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Aktor Teddy Syach membeberkan fakta mengejutkan terkait pernikahannya dengan mendiang Rina Gunawan. Dia mengaku, pisah ranjang dengan sang istri sejak lama. 

Bukan karena hubungan mereka kurang harmonis, namun karena dirinya tidak nyaman menempati kamar tidur yang suhunya dingin. 

Rina Gunawan dan Teddy Syach.

“Bertahun-tahun saya tidur sendiri, karena memang enggak kuat dingin. Tapi almarhumah kan kuat dingin,” ujar ayah dua anak tersebut seperti dikutip dari KH Infotainment, pada Rabu (10/3/2021). 

Teddy Syach menambahkan, “Kalau saya kan masuk kamar langsung istirahat. Agak kaku memang orangnya.” 

Karena harus pisah kamar, mendiang Rina Gunawan akhirnya tidur bersama putri mereka, Karnisya Rahmasyach. Karena itu, imbuh Teddy, sang putri terlihat sangat sedih setelah kehilangan sang ibu. 

Baca juga: Teddy Syach Bingung Gantikan Peran Rina Gunawan Jadi Teman Anak

Teddy Syach dalam keterangannya menambahkan, “Jadi hubungan mendiang dan anak perempuan saya ya seperti itu. Dia diam, tapi saya tahu dia sangat kehilangan.”

Rina Gunawan.

Aktris dan presenter Rina Gunawan mengembuskan napas terakhirnya di usia 46 tahun, pada 2 Maret 2021. Ia meninggal dunia setelah hampir 2 minggu dirawat di rumah sakit akibat COVID-19.*

Baca juga: Sempat Tak Siap Punya Anak, Deddy Corbuzier Kaget saat Tahu Kalina Oktarani Hamil

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini