Hari Ini, Hakim Putus Perceraian Kiwil dan Rohimah?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 33 2375338 hari-ini-hakim-putus-perceraian-kiwil-dan-rohimah-5FfOexucRT.jpg Sidang cerai Kiwil dan Rohimah akan mencapai putusan pada hari ini, 10 Maret 2021. (Foto: Starpro Indonesia)

JAKARTA - Sidang lanjutan perceraian Kiwil dan Rohimah akan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Rabu (10/3/2021). Menurut Rohimah, sidang itu beragendakan penetapan putusan cerai dari Majelis Hakim. 

“Mereka (antarhakim) mau musyawarah dulu. Saya insya Allah bakal datang sidang,” ujar Rohimah. 

Sedangkan untuk Kiwil, Rohimah belum mendapat informasi terkait kepastian kehadirannya dalam persidangan hari ini. “Tapi, saya sudah WhatsApp ke beliau untuk datang,” ujar istri sang komedian. 

Rohimah mendaftarkan gugatan cerainya atas Kiwil, pada 15 Desember 2020. Dalam gugatannya, dia menyatakan keberatan dengan keputusan sang suami berpoligami.

Kiwil. (Foto: Okezone)

Baca juga: Sempat 'Rebutan' Kiwil, Kini Eva Belisima dan Rohimah Terlihat Akrab

Sementara Kiwil tetap pada prinsipnya untuk berpoligami. “Saya tidak mau ada beban lagi. Enggak mau ada gundah hati,” ujar Rohimah pada 3 Februari silam.

Rohimah. (Foto: Starpro Indonesia)

Karena itu, Kiwil dan Rohimah sepakat menyudahi rumah tangga mereka yang telah berjalan selama 22 tahun secara damai. “Semua diselesaikan dengan baik dan tanpa perdebatan. Baik untuk Bunda, pun bagi saya,” ungkap Kiwil.*

Baca juga: Sempat Tak Siap Punya Anak, Deddy Corbuzier Kaget saat Tahu Kalina Oktarani Hamil

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini