Sudah Kantongi Izin Menikah, Kalina Oktarani Belum Temui sang Ayah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 33 2374795 sudah-kantongi-izin-menikah-kalina-oktarani-belum-temui-sang-ayah-ajpdTkpEYr.jpg Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menikah 13 Maret 2021. (Foto: BGJ Photo/Instagram/@kalinaocktaranny)

TANGERANG - Kalina Oktarani akhirnya mengantongi izin menikah dari sang ayah. Namun, meski begitu, calon istri Vicky Prasetyo itu diketahui belum menemui ayah kandungnya untuk menyelesaikan permasalahan mereka. 

"Terakhir datang saja kan dia enggak mau turun dari mobil," ujar Satria Bayu, adik Kalina saat ditemui di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, pada 8 Maret 2021. 

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Padahal sejak awal, menurut Satria, sang ayah tidak pernah melarang kakaknya itu untuk menikah dengan siapapun. "Papa enggak pernah menghalangi orang yang mau beribadah. Intinya kan dia mau benar, jadi ya sudah, enggak apa-apa," katanya. 

Kondisi itu pula yang kemudian membuat sang ayah menuntut permintaan maaf dari Kalina Oktarani sebelum dia menikah dengan Vicky Prasetyo. Sebab sejak pernikahan dengan Insank, Kalina tidak melibatkan ayahnya sama sekali.

Baca juga: Belum Siap Punya Anak, Deddy Corbuzier Kaget saat Tahu Kalina Oktarani Hamil

Sebagaimana diketahui, rencana pernikahan Vicky Prasetyo tertunda karena terkendala izin ayah Kalina Oktarani. Ikatan janji suci yang sedianya digelar pada 21 Februari 2021 itu terpaksa mundur hingga 13 Maret 2021. 

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Kini, rencana pernikahan kedua pasangan semakin jelas setelah ayah Kalina memberi izin ke KUA Gunung Putri untuk mengambil peran wali nikah.*

Baca juga: Setelah Dikremasi, Abu Ng Man Tat Dibawa ke Malaysia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini