Buku Tya Ariestya Tuai Pro Kontra, Aura Kasih: Gue Covid karena Diet

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 33 2374774 buku-tya-ariestya-tuai-pro-kontra-aura-kasih-gue-covid-karena-diet-T7mvudaND9.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram @aurakasih)

JAKARTA - Beberapa waktu belakangan publik dihebohkan dengan pro kontra buku diet milik Tya Ariestya. Beberapa ahli bahkan menyebut bahwa diet yang dilakukan ibu dua anak tersebut dan dituangkan dalam buku, dianggap cukup berbahaya.

Bersamaan dengan itu, melalui akun Instagram Storynya Aura Kasih tampak ikut bersuara terkait pola diet yang belakangan marak menjadi perbincangan.

Namun, ia memilih untuk tidak ikut campur soal buku diet milik Tya, melainkan berkaca dari pola diet yang sempat dilakukannya beberapa waktu lalu.

Baca juga:

Belum Terpikir Menikah Lagi, Aura Kasih Beberkan Kriteria Pria Idaman

Pilih Bercerai, Aura Kasih: Belum Kepikiran Menikah Lagi

"Pada ribut-ribut soal diet.. Ada yang bener, ada yang nggak bener.. Duh kalau gue mah yang penting sehat. Di jaman seperti ini kesehatan itu mahal..," tulis Aura Kasih dalam Instagramnya.

Lebih lanjut, ibu dari Arabella ini mengatakan bahwa diet harus dilakukan dengan cara yang benar. Pasalnya, jika tidak dilakukan secara benar, imun tubuh bisa dengan mudahnya turun, dan mengakibatkan pelaku diet justru positif mengidap Covid-19, seperti yang dialaminya beberapa waktu lalu.

"Gue aja kena covid gara-gara gue diet ketat, alhasil turun 5 kg dalam waktu 1 bulan, tapi ujung-ujungnya imun turun karena mungkin kurang asupan yang bener dalam tubuh (contoh diet nggak bener)," jelasnya.

Lewat unggahannya, istri dari Erick Amaral itu meminta agar masyarakat lebih mensyukuri segala nikmat yang diberikan sang khalik.

Bahkan ia mengimbau agar masyarakat berhenti diet, namun rutin menjalani olahraga.

 

"Sekarang mah nikmatin nikmat yang dikasih Allah.. Dan kayaknya gue nggak mau diet lagi. Pengen banyak makannnnn.. Karena gue hidup untuk makan. Hidup bohay shay. Yuk mamam dan olahraga aja," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini