Belum Terpikir Menikah Lagi, Aura Kasih Beberkan Kriteria Pria Idaman

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 33 2374663 belum-terpikir-menikah-lagi-aura-kasih-beberkan-kriteria-pria-idaman-uMx58Al9np.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram @aurakasih)

JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih, saat ini telah berpisah dari sang suami, Eryck Amaral. Meski sudah melayangkan gugatan perceraian, hingga kini putusan juga belum dibacakan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kendati demikian, Aura Kasih menyebut bahwa dirinya sudah resmi berpisah secara agama dengan sang suami. Terlebih, sejak pandemi Covid-19, dirinya dan sang suami sudah tinggal berjauhan.

Mengetahui bahwa kini wanita 34 tahun tersebut sudah bercerai, banyak netizen yang penasaran terkait kapan Aura akan menikah lagi.

Baca Juga:

Pilih Bercerai, Aura Kasih: Belum Kepikiran Menikah Lagi

Naik Vespa, Aura Kasih Ungkap Kehidupan Single Parent

Bahkan, banyak pula yang penasaran apakah mantan kekasih mendiang Glenn Fredly itu akan kembali memilih menikah dengan bule atau justru Indonesia.

"Kapan punya suami kak? Kalau kelak nikah lagi mau sama bule lagi atau lokal aja?," tanya netizen di Instagram.

"Tunggu jodoh dari Allah. Hahahaha Sedikasihnya ajaaaa.... belum kepikiran nikah lagi," jawab Aura Kasih.

Meski mengaku belum terpikir untuk kembali menjalin hubungan asmara apalagi hingga menikah, bintang film Koki Koki Cilik ini secara tegas mengaku sudah memiliki kriteria pasangan. Ia bahkan terlihat menyebut bahwa pria yang kelak bersamanya harus bisa menyayangi sosok putri semata wayangnya.

"Cari kriteria pasangan yang bagaimana kak?," tanya netizen lagi.

 

"Yang agamanya bagus! Tanggung jawab, tau apa yang pasangannya butuhkan.. dan yang paling penting sayang sama Bella hahaha," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Gaya Aura Kasih dengan Sepeda Mewah Limited Edition

Aura Kasih saat gowes menggunakan sepeda Brompton Limited Edition seri CHPT3 V1.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini