Jemimah dan Melisa Buka Duet Battle Top 6 Indonesian Idol Special Season

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 598 2374537 jemimah-dan-melisa-buka-duet-battle-top-6-indonesian-idol-special-season-xjE8GbD3lA.jpg Melisa dan Jemimah (Foto: IG Indonesian Idol)

JAKARTA - Indonesian Idol Special Season kembali tayang di RCTI malam ini, Senin (8/2/2021). Menariknya dalam acara kali ini para peserta diberikan kesempatan untuk berduet.

Jemimah dan Melisa pun menjadi peserta pertama yang membuka duet battle Top 6 Indonesian Idol kali. Keduanya menyanyikan lagu Raisa dan Isyana Sarasvati berjudul Anganku dan Anganmu. Mereka pun kompak dengan busana serba putih.

Baca Juga:

6 Finalis Akan Berduet di Spektakuler Show Indonesian Idol Malam Nanti

Bagaimana Persiapan Jemimah Idol sebelum Tampil?

Indonesian Idol

Pujian datang dari Anang Hermansyah yang mengungkapkan, penampilan keduanya sangat baik. Selain itu, Jemimah dan Melisa dinilai mampu menguasai panggung dengan sangat baik.

"Aku bilang harmonisasi kalian enggak ada masalah dan kalian juga bisa menguasai panggung. Sehingga membuat sangat berenergi panggungnya," tutur Anang Hermansyah.

Anang juga mengapresiasi mereka yang terlihat mampu mengendalikan emosi dengan baik.

"Buat aku kalian membuka sesi ini dengan sangat baik. Dan emosi, kalian bisa meredam dengan baik karena ini dibutuhkan saat duet," imbuhnya.

Senada dengan Anang, Judika juga memuji penampilan Jemimah dan Melisa. Kendati demikian, suami Duma Riris tersebut memiliki catatan untuk mereka.

"Catatannya aku cuma pengen kalian harus mengeluarkan sisi kalian karena aku melihat improvisasinya masih seperti hampir sama dengan Isyana dan Raisa. Kalian harus coba yang berbeda dan harus ada yang kalian keluarkan," katanya.

Selain Jemimah dan Melisa, ada Mark yang berduet dengan Azhardi. Sementara itu Rimar akan berduet dengan Anggi. Mereka juga akan menampilkan penampilan solo mereka dalam ajang kali ini. Nantinya peserta dengan vote terendah akan pulang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini