Wamil saat DAY6 Akan Comeback, Sungjin Pastikan sudah Selesaikan Bagiannya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 205 2374214 wamil-saat-day6-akan-comeback-sungjin-pastikan-sudah-selesaikan-bagiannya-8S6ezizTdm.jpg DAY6 (Foto: Undertones)

SEOUL - DAY6 telah dikonfirmasi akan comeback dengan album baru tahun ini. Namun, sang leader, Sungjin diketahui mulai menjalankan tugas wajib militer (wamil) hari ini, Senin (8/3/2021).

Sungjin DAY6

Sebelum pergi wamil, Sungjin ternyata sudah menyelesaikan semua bagiannya di album baru DAY6. Sehingga, fans akan tetap bisa menikmati suara merdu sang gitaris di comeback mendatang.

Baca Juga:

- Kejutkan Fans, Sungjin DAY6 Pamit Wajib Militer Hari Ini

- Setahun Vakum, DAY6 Dikonfirmasi Segera Comeback dengan Formasi Lengkap

Dalam siaran VLIVE sebelumnya, Sungjin juga mengatakan jika syuting MV comeback kali ini telah selesai dilakukan. Artinya, jika tak ada kendala, idol kelahiran 1993 ini akan muncul di MV lagu utama mendatang.

Sementara JYP Entertainment selaku agensi DAY6 mengatakan, "Mereka sedang menyiapkan sebuah album. Tapi jadwal rilisnya masih belum diputuskan."

DAY6

Rumor yang berembus menyatakan jika comeback DAY6 akan dilakukan pada April mendatang. Jika benar, maka ini akan menjadi comeback perdana grup pelantun You were Beautiful itu dalam setahun, setelah vakum sejak Mei 2020.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini