Kejutkan Fans, Sungjin DAY6 Pamit Wajib Militer Hari Ini

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 33 2374172 kejutkan-fans-sungjin-day6-pamit-wajib-militer-hari-ini-GiNhkcw63C.jpg Sungjin DAY6 (Foto: VLIVE)

SEOUL - Fans DAY6 mendapat kejutan dari Sungjin. Leader sekaligus gitaris band asuhan JYP Entertainment ini mengumumkan akan mulai wajib militer (wamil) hari ini, Senin (8/3/2021).

Yang membuat fans terkejut adalah Sungjin mengumumkannya sendiri saat ia di jalan menuju kamp militer. Melalui siaran VLive, idol kelahiran 1993 itu menyapa fans sekaligus pamit.

Sungjin DAY6

Dengan wajah penuh senyum dan kepala nyaris botak, Sungjin mengatakan keputusan untuk wamilnya dibuat bulan lalu. Ia sengaja meminta agensi untuk tak mengumumkan tanggal tugas negaranya itu.

Baca Juga:

- Muncul di Perayaan 5 Tahun Debut DAY6, Sungjin & Jae Kejutkan Penggemar

- Setahun Vakum, DAY6 Dikonfirmasi Segera Comeback dengan Formasi Lengkap

"Member-member yang lain akan terus aktif, baik secara unit maupun individu. Ketika yang lainnya wamil, aku akan sudah kembali, jadi aku bisa promosi dan menjaga grup tetap aktif," kata Sungjin, seperti dilansir Soompi.

"Yang pasti adalah DAY6 akan terus beraktivitas setelah aku kembali," lanjutnya.

DAY6

Member DAY6 melepas Sungjin melalui unggahan-unggahan mereka di media sosial. "Aku mencintaimu, Sungjin," tulis Jae di Twitter sembari mengunggah foto closeup sang leader.

Sementara Wonpil membagikan foto tampak belakang Sungjin di sebuah jembatan. "Kembalilah dengan sehat dan selamat. Aku mencintaimu," kicau sang keyboardist.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini