Sebabkan Kerumunan, Restoran Rizky Billar Ditutup Satpol PP

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 33 2373875 sebabkan-kerumunan-restoran-rizky-billar-ditutup-satpol-pp-NnePydJO0S.jpg Rizky Billar (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Pembukaan restoran milik Rizky Billar kembali bermasalah. Popularitas sang aktor muda membuat fans berkerumun di grand opening restorannya hingga melanggaran protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19.

Alhasil, pihak Satpol PP terpaksa membubarkan acara pembukaan restorannya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Tak sampai di situ, mereka juga menutup sementara restoran Rizky Billar.

Rizky Billar

Kasatpol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat menyebut pihaknya telah memberikan teguran secara tertulis pada pihak restoran. Akan tetapi, lantaran telah terjadi kerumunan, pihaknya terpaksa menutup restoran tersebut selama 1x24 jam.

Baca Juga:

Ribut dengan Rizky Billar, Boy William: Gue Akan Belajar Jadi Host yang Baik

Pembukaan Restoran Milik Rizky Billar Kembali Dibubarkan Satpol PP

"Sebenarnya teguran tertulis, tapi karena ada kerumunan kita tutup 1x24 jam," ujar Kasatpol PP Jakbar, Tamo Sijabat, saat dimintai konfirmasi oleh wartawan.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya pembukaan restoran milik Rizky Billar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, juga sempat dibubarkan oleh satpol PP. Sama halnya dengan hari ini, banyaknya masyarakat yang berkerumun di sekitar lokasi restoran, membuat petugas terpaksa membubarkan acara grand opening tersebut.

(LID)

BERITA FOTO
+ 2

Rizky Billar Hubungannya dengan Lesty Hanya Sebatas Teman

Publik ramai membicarakan kedekatan antara Rizky Billar dan Lesty Andryani. Keduanya dijodohkan oleh fans masing-masing karena dianggap cocok setelah sama-sama patah hati.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini