Pembukaan Restoran Milik Rizky Billar Kembali Dibubarkan Satpol PP

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 33 2373872 pembukaan-restoran-milik-rizky-billar-kembali-dibubarkan-satpol-pp-RTN2ANCup3.jpg Rizky Billar (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Rizky Billar kembali membuka gerai restoran miliknya pada Minggu (8/3/2021). Bertempat di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, acara grand opening restorannya tersebut terpaksa dibubarkan oleh Satpol PP.

Baca Juga:

Rumah Baru Disebut Hasil Gimik, Rizky Billar Beri Jawaban Menohok

Kagumi Sikap Rizky Billar, Deddy Corbuzier: Susah Cari Orang Seperti Ini

Bukan tanpa sebab, kehadiran Rizky Billar dalam grand opening itu membuat warga berkerumun dan melanggar protokol kesehatan. Oleh karenanya, pihak Satpol PP terpaksa membubarkan acara pembukaan restorannya.

"Iya artisnya ada Rizky Billar ya, makanya dibubarkan karena jangan sampai menimbulkan kerumunan lebih banyak," ujar Kasatpol PP Jakbar, Tamo Sijabat, saat dimintai konfirmasi oleh wartawan.

Tamo menyebut bahwa masyarakat telah berkumpul sejak acara pembukaan restoran berlangsung dari sekitar pukul 12.00 WIB dan membuat kemacetan di sekitar. 1,5 jam kemudian, pihak Satpol PP baru datang dan terpaksa membubarkan pembukaan restoran.

"Opening tadi dilaksanakan pukul 12.00 WIB dan Satpol PP datang pukul 13.30 WIB. Suasana di sekitar restoran macet lantaran banyaknya fans yang berkerumun untuk bertemu Rizky Billar," bebernya.

"Nggak ratusan tapi udah mulai kerumunan. Daripada menimbulkan kerumunan lebih banyak lagi kan, pasti akan menarik lagi, jadi dibubarkan dulu," lanjutnya.

Rizky Billar

Sebagaimana diketahui, sebelumnya pembukaan restoran milik Rizky Billar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, juga sempat dibubarkan oleh satpol PP. Sama halnya dengan hari ini, banyaknya masyarakat yang berkerumun di sekitar lokasi restoran, membuat petugas terpaksa membubarkan acara grand opening tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Rizky Billar Hubungannya dengan Lesty Hanya Sebatas Teman

Publik ramai membicarakan kedekatan antara Rizky Billar dan Lesty Andryani. Keduanya dijodohkan oleh fans masing-masing karena dianggap cocok setelah sama-sama patah hati.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini