Alasan Reza Oktovian dan Wendy Walters Tunda Punya Momongan

Diana Rafikasari, Jurnalis · Sabtu 06 Maret 2021 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 33 2373534 alasan-reza-oktovian-dan-wendy-walters-tunda-punya-momongan-LaPRh1EyYW.jpg Reza Oktovian dan Wendy Walters tunda punya momongan. (Foto: Instagram/@ybrap)

JAKARTA - Reza Oktovian dan Wendy Walters memutuskan untuk menunda rencana untuk memiliki momongan. Seperti diketahui, pasangan ini menikah dalam pesta intimate di Bali, pada 21 Februari 2021. 

“Tidak (berencana punya anak) dalam waktu dekat,” kata personel Weird Genius tersebut seperti dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, pada Sabtu (6/3/2021).

Reza Oktovian dan Wendy Walters. (Foto: Instagram/@wendywalters)

Wendy Walters kemudian menjelaskan, alasan kenapa mereka menunda untuk memiliki momongan. Dia mengaku, menjadi orangtua bukanlah perkara sederhana. Karena itu, mereka tengah mempersiapkan diri untuk menjadi orangtua yang baik.

“Awalnya, dia (Reza Oktovian) pengin punya anak. Tapi balik lagi, menjadi orangtua itu tidak gampang. Aku pengin memastikan sudah benar-benar siap menjadi ibu. Dia pun harus siap mendidik anaknya,” ungkap Wendy.

Baca juga: Sah! Reza Arap dan Wendy Walters Resmi Menikah di Bali

Sama-sama dibesarkan oleh orangtua tunggal, pasangan ini paham betul perjuangan menjadi orangtua tidaklah mudah. Pengalaman itu diakui Wendy, menjadi pelajaran berharga bagi dirinya dan sang suami dalam membangun keluarga. 

Reza Oktovian dan Wendy Walters. (Foto: Instagram/@wendywalters)

“Aku dan dia sama-sama dibesarkan oleh ibu yang berstatus single parents. Jadi, kami melihat sendiri perjuangan ibu kami masing-masing dalam membesarkan anaknya itu bagaimana,” tutur Wendy Walters.*

Baca juga: Kisruh Tes DNA Anak, Istri Daus Mini Tuntut Permintaan Maaf Yunita Lestari

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini