Kisruh Tes DNA Anak Yunita Lestari, Istri Daus Mini: Harusnya Dia yang Minta Maaf

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 06 Maret 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 33 2373184 kisruh-tes-dna-anak-yunita-lestari-istri-daus-mini-harusnya-dia-yang-minta-maaf-wrGt0yKm7I.jpg Shelvie Wijaya (Foto: Youtube)

JAKARTA - Istri Daus Mini, Shelvie Wijaya merasa tak perlu meminta maaf karena menuntut tes DNA Haykal Ivander Firdaus, putra sang komedian dengan Yunita Lestari.

Secara blakblakan, Shelvie justru menyebut Yunita yang perlu meminta maaf kepadanya. Selain melapor ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), mantan istri Daus Mini itu dinilai sebagai pihak yang memancing keributan sejak dulu.

"Ya seharunya dia dong yang minta permintaan maaf ke kami. Kita datang ke Komnas Anak aja itu udah termasuk menghargai pihak sana," ujar Shelvie, dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (5/3/2021).

 

Baca juga:

Kisruh Tes DNA Anak, Istri Daus Mini Tuntut Permintaan Maaf Yunita Lestari

Istri Daus Mini Kekeuh Lanjutkan Tes DNA Anak Yunita Lestari

"Seharusnya yang minta maaf dia, bukan saya. Dari awal pernikahan pun yang berbuat onar duluan dari pihak sana," sambungnya.

Selama kisruh tes DNA anak ini memanas, Yunita kerap mengunggah postingan bernada tajam di Instagram yang sengaja ditujukan untuk Shelvie. Istri Daus Mini itu pun merasa terusik.

"Itu sudah menginjak-injak harga diri saya dan harga diri suami. Dari postingan-postingan tersebut itu sudah menjelekkan nama baik saya," ungkapnya.

Shelvie kemudian berpesan kepada Yunita untuk tak lagi mengunggah postingan yang memancing kehebohan di dunia maya. Ia juga masih ngotot menuntut tes DNA putra Yunita.

 

"Ya secepatnya. Gimana mau tes DNA?, ketemu anaknya aja susah," ujar perempuan 29 tahun itu.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini