Hapus Foto Pacar, Glenca Chysara Cinlok dengan Ikbal Fauzi?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 33 2373020 hapus-foto-pacar-glenca-chysara-cinlok-dengan-ikbal-fauzi-x8kWUHY2vv.jpg Glenca Chysara dan Ikbal Fauzi cinlok? (Foto: Instagram/@glencachysaraofficial)

JAKARTA - Aktris Ikatan Cinta, Glenca Chysara belakangan ramai dikabarkan putus dari Adi Sastro. Kabar itu mencuat setelah aktris 25 tahun itu terlihat menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih.

Serupa Glenca, Adi juga terlihat menghapus foto-foto mesra mereka di Instagram. Sayang, keduanya enggan mengonfirmasi terkait kabar kandasnya hubungan asmara mereka. 

Glenca Chysara dan Ikbal Fauzi.

Di tengah isu putus tersebut, Glenca Chysara justru dikabarkan dekat dengan sesama pemain Ikatan Cinta, Ikbal Fauzi. Hal ini terlihat ketika pemeran Rendy dalam sinetron populer RCTI itu berfoto bersama Glenca dan kedua orangtuanya. 

Akun @team_sweetpost mengunggah ulang Insta Story ibu Glenca, Indah Syla. Dalam foto itu, sang aktris tampak tersenyum manis di samping Rendy. "Kakak jangan tegang dong," tulis Indah dalam unggahannya.

Kedekatan Glenca dan Ikbal tersebut menjadi sorotan netizen. Banyak yang menilai hal tersebut menjadi sinyal hubungan asmara dan mulai mendoakan mereka bisa berjodoh.

Baca juga: Amanda Manopo Sakit Tifus, Andin Menghilang Sementara di Ikatan Cinta

Seorang pengguna Instagram berkomentar, "Wah dapat restu dong." Sementara lainnya mengatakan, "Ah, Glenca dan Ikbal cocok banget,"

Glenca Chysara dan Ikbal Fauzi.

Pada unggahan berbeda, akun Instagram itu juga mengunggah bukti kedekatan Glenca dan Ikbal. Salah satunya, ketika mereka berdua saling melirik dan tertawa ketika berbincang dengan pemain Ikatan Cinta lainnya.

"Ketawanya, lirikannya, saltingnya, Aku suka! Makanya, besok-besok kalian kalau mau duduk jangan berjarak gitu ya. Berjarak saja bikin BAPER, apalagi deketan? Uwwuwww pasti! Glenca-Ikbal," tulis akun tersebut.*

Baca juga: Selebgram Ari Pratama Tewas Dibunuh sang Kekasih

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini