Amanda Manopo Sakit Tifus, Andin Menghilang Sementara di Ikatan Cinta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 33 2372991 amanda-manopo-sakit-tifus-andin-menghilang-sementara-di-ikatan-cinta-3sMTF2BJht.jpg Amanda Manopo (Foto: Youtube)

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari Amanda Manopo. Kekasih Billy Syahputra ini mengumumkan sakit tifus di tengah kesibukan syuting.

"Aku itu lagi sakit tifus. Jadi tifus itu ada berbagai macam golongan terus aku lupa ada golongan tifus apa gitu," kata Amanda, dikutip dari live Instagram, Jumat (5/3/2021).

Karena hal ini, Amanda terpaksa sementara libur syuting sinetron Ikatan Cinta. Ia tak tahu pasti kapan sosok Andin akan muncul kembali.

 

Baca Juga:

Amanda Manopo Bahagia Akhirnya Bisa Lepas Selang Infus Usai Tumbang

Perilaku Amanda Manopo terhadap Kru Ikatan Cinta Dibongkar Sutradara

"Aku belum sembuh nih masih dalam recovery badan jadi harus bedrest. belum tahu kapan, jadi kemungkinan beberapa episode aku enggak ada dulu," ujar dara 21 tahun ini.

Kabar Amanda jatuh sakit ini terungkap sejak 1 Maret 2021. Lewat Insta Story, dia memperlihatkan kondisinya duduk lemah dengan selang infus di tangannya.

 

Dalam sinetron Ikatan Cinta, sosok Andin sendiri tak muncul sejak episode 3 Maret lalu. Andin diceritakan tiba-tiba menghilang, padahal seharusnya dia pergi bersama Aldebaran ke luar kota.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini