Perilaku Amanda Manopo terhadap Kru Ikatan Cinta Dibongkar Sutradara

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 33 2372863 perilaku-amanda-manopo-terhadap-kru-ikatan-cinta-dibongkar-sutradara-H0uFf76XEw.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menjadi seorang pemeran utama di sebuah sinetron tidak membuat Amanda Manopo besar kepala. Selain mempunyai kemampuan akting yang mumpuni, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini terkenal humble kepada semua kru.

Hal tersebut dibongkar co sutradara Ikatan Cinta, Sendy Widodo. Dia mengatakan, Amanda sangat dekat dengan para kru dan juga dermawan karena senang membelikan makanan hingga hadiah.

“Sama kru dia sangat dekat ya, dia hobi ngasih hadiah,” ujar Sendy, seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Jumat (5/3/2021).

Baca juga:

Sutradara Ikatan Cinta Ungkap Totalitas Amanda Manopo, Sakit Tak Halangi Syuting

Amanda Manopo Kirim Pesan Mesra, Arya Saloka Semringah

Dia menambahkan, misalnya saat kru terlihat capek, Amanda tak segan-segan membelikan makanan seperti gorengan, bakso, siomay, dan lainnya. Tidak hanya beberapa porsi, melainkan satu gerobak.

“(Beli) bakso segerobak-gerobaknya, siomay juga segerobak-gerobaknya. Dia sangat dermawan lah,” kata Sendy.

Hal yang sama juga dituturkan manajer Amanda, Ricco Ricardo. Menurutnya, kedermawanan lawan main Arya Saloka tersebut tidak pandang bulu.

“Pokoknya di lokasi tuh dia terkenal dermawan. Semua dibeliin, mau apa atau siapapun itu. Pokoknya kalau sama dia enggak akan khawatir kelaparan deh,” ujarnya.

Bahkan, Ricco sempat mengatakan jika dara 21 tahun itu pernah membawa uang segepok untuk para kru.

“Pas Tahun Baru kemarin, dia menyiapkan duit segepok untuk kru. Ibarat kata, ini berkat kalian. Gue juga berkat kalian, gue mau bagi-bagi rezeki,” kata dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini