Positif COVID-19 Bersama si Kembar, Syahnaz Sadiqah: Dunia seperti Mau Runtuh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 33 2372119 positif-covid-19-bersama-si-kembar-syahnaz-sadiqah-dunia-seperti-mau-runtuh-bOKBqf1j1a.jpg Syahnaz Shadiqa cerita pengalamannya idap COVID-19 bersama anak kembarnya. (Foto: Instagram/@syahnazs)

JAKARTA - Syahnaz Sadiqah kembali mengenang momen saat dia dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Hasil positif, menurut dia, bermula dari dia dan suami harus menjalankan tes swab guna keperluan syuting. 

Namun, Syahnaz yang sengaja berangkat lebih dulu ke lokasi syuting untuk makeup, tidak diperbolehkan masuk. Dia kemudian memilih untuk menyambangi kediaman sang kakak di Green Andara, Jakarta Selatan. 

Syahnaz Sadiqah. (Foto: Instagram/@syahnazs)

Di sana, Syahnaz Sadiqah mendapat kabar hasil tes swab yang dijalaninya dari manajer sang suami. Dia mengaku bingung saat mengetahui divonis positif COVID-19. Pasalnya saat itu, dia berada di kamar yang sama dengan ibu dan kakaknya. 

Usai mengetahui dirinya positif COVID-19, Syahnaz menjalani isolasi mandiri di kediaman Raffi Ahmad di Lebak Bulus. Sementara hasil tes swab sang ibu, kakak ipar, dan beberapa keponakannya dinyatakan positif. 

“Pas tahu keluarga juga positif, aku minta Zayn dan Zunaira juga dites. Tapi saat itu, hasil tes swab mereka negatif,” kata Syahnaz seperti dikutip dari channel YouTube Jeje & Nanas Channel, pada Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Sibuk Urus si Kembar, Syahnaz Sadiqah Belum Berniat Syuting Sinetron Lagi 

Beberapa hari setelah menjalani isolasi mandiri, anak kembar Syahnaz dan Jeje mulai menunjukkan gejala panas dan pilek. Setelah menjalani swab antigen didapati kalau kedua anak itu juga positif COVID-19. 

Syahnaz Sadiqah. (Foto: Instagram/@syahnazs)

“Dengar kabar Zayn dan Zunaira positif, aku merasa, dunia seperti mau runtuh. Aku menangis yang membuat kondisi aku sempat drop lagi. Akhirnya, Zayn dan Zunaira ikut aku menjalani isolasi mandiri,” tutur Syahnaz Sadiqah.*

Baca juga: Istri Ayus Sabyan: Saya Rela Melepas Suami, Asal Dia Bahagia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini