8 Penyanyi Perempuan Siap Ramaikan Konser Virtual International Women's Day

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 205 2372564 8-penyanyi-perempuan-siap-ramaikan-konser-virtual-international-women-s-day-E04Liu3y2R.JPG Mytha Lestari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perayaan International Women’s Day rupanya juga dihelat di Indonesia secara virtual, konser tersebut bertajuk Beauteous 8 Virtual Concert.

Nantinya pada konser virtual tersebut akan ada delapan penyanyi perempuan cantik yang akan tampil diiringi oleh pengirin perempuan lainnya.

Nama-nama seperti aria Calista, Mytha Lestari, Alena Wu, Mellita Sarah (vokalis Joko In Berlin), Vanessa (vokalis Tatlo), Cilli (singer/songwriter pendatang baru), Amelia Anjani dan Puttry Imelda siap menjadi line pun pada konser tersebut.

 

Baca juga:

Rinni Wulandari Panen Hujatan, Mytha Lestari Berikan Dukungan

Netizen Salah Fokus, Mytha Lestari Unggah Foto Sakit, Malah Dikira Lulu Tobing

“Suatu pengalaman konser virtual yang sangat menginspirasi yang ditujukan untuk kaum perempuan & saya cukup kaget bahwa produksinya dibuat sangat serius dan keren, ” ucap Maria Calista.

Lagu-lagu populer yang telah diaransemen ulang oleh Popo Fauza sebagai Music Director dan diorkestrasi oleh Alvin Witarsa siap menggaung nantinya pada konser tersebut.

“Musiknya diorkestrasi ulang dengan sangat grande, membuat saya merinding sendiri saat bernyanyi secara live pada saat itu,” timpal Mytha Lestari.

Kataoila Production sebagai penyelenggara mengungkapkan konser ini mendukung pemberdayaan perempuan.

Konser ini digelar dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat bekerja sama FaStep serta Biocare ini akan ditayangkan di channel https://youtu.be/BdyGExHsgKk secara global tanpa biaya tiket pada 8 Maret 2021, pukul 20:00.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini