Janji Rina Gunawan pada Ashanty sebelum Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2371127 janji-rina-gunawan-pada-ashanty-sebelum-meninggal-dunia-KCcRalzT3i.jpg Rina Gunawan meninggal dunia. (Foto: Instagram/@rinagunawan74)

JAKARTA - Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia usai berjuang melawan Covid-19. Kabar bahwa wanita 46 tahun tersebut mengidap COVID-19, diketahui lewat unggahan di akun Instagram milik Ashanty. 

Dalam unggahan tersebut, istri Anang Hermansyah itu tampak mengungkapkan kondisi dirinya usai terpapar Covid-19. Ia bahkan mengaku memiliki penyakit bawaan, yakni asma, dan sempat merasa sesak.

Rina Gunawan. 

Kendati memiliki penyakit bawaan, niat Rina Gunawan untuk bisa sembuh bisa dikatakan cukup besar. Bahkan, ia sempat berjanji pada Ashanty ingin segera sembuh, agar bisa mengurus segala persiapan terkait pernikahan Aurel dan Atta. 

"Teteh pasti sehat, harus lawan. Jangan nyeraqh. Mental kita dihajar banget. Aku udah hampir-hampir nggak sanggup," tulis Ashanty dalam pesannya untuk Rina Gunawan. 

"Iya sayang nggak nyerah. Semangaaatt. Pingin sembuh biar bisa ngurusin loi hihihi," balas Rina Gunawan. 

Baca juga: Rina Gunawan Meninggal Dunia Akibat Asma dan COVID-19 

Akan tetapi, Tuhan memiliki kehendak lain. Istri dari Teddy Syach tersebut diketahui harus menghentikan perjuangannya melawan Covid-19, meski memiliki tekad cukup besar untuk bisa sembuh.

Ashanty dalam lanjutan keterangannya mengatakan, "Tehhhh baru kemaren ya Allah. Kena covid bareng aku, kritisnya bareng, ini bohong kannnnn."

"Teteh janji mau berjuang bareng lohhhhh. Aku kemarin WA pantes udah nggak dibales lagiii," lanjutnya.*

Baca juga: Rina Gunawan Meninggal Dunia, Media Sosialnya Banjir Ucapan Duka Cita

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini