Leony eks Trio Kwek Kwek Tegaskan Tak Mau Menikah, Ini Alasannya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2371105 leony-eks-trio-kwek-kwek-tegaskan-tak-mau-menikah-ini-alasannya-Ahj2hzjbmi.jpg Leony (Foto: IG Leony)

JAKARTA - Leony mantan personel Trio Kwek Kwek mengungkapkan hal mengejutkan. Ia sudah menegaskan kepada orangtuanya tak mau menikah sejak usia belia.

"Aku hidup menjalani apa yang aku mau karena aku enggak punya rencana, aku mengikuti sesuai kata hati. Kata hatiku selalu bilang aku belum pengin menikah'," ungkap Leony, dikutip dari YouTube Sophie Navita TV, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga:

Leony Tak Percaya Papa T Bob Meninggal Dunia

Bandara Penuh Sesak, Leony Kesal

Leony


"Itu dari umur 26 atau 27 tahun, aku udah kasih statement ke orangtua, 'jangan harapin cucu dari Leony ya, soalnya kayaknya aku enggak mau (menikah) nih'," tambahnya.

Leony sendiri bersyukur karena kedua orangtuanya mau menerima keputusannya. Perempuan 33 tahun itu pun tak pernah dipaksakan menikah.

"Mereka tipe yang, 'asal lu happy ya kita juga happy'. Ini mutual relationship. Mereka tau anaknya happy begini (tidak menikah), aku happy mereka bisa mendengar apa yang aku mau," tuturnya.

Pemilik nama lengkap Leony Vitria Hartanti itu pun sudah memberi tahu alasannya tak mau menikah. Ia masih ingin menikmati hidup sebagai anak dari orangtuanya.

"Aku senang jadi anak. Ini privilage yang enggak mau aku sia-siakan seumur hidup. Aku enggak punya skill mengurus rumah, jadi masih senang tinggal di rumah mami dan papi," kata Leony.

"Terus aku masih senang bermalas-malasan di rumah, bangun tidur, makan, tidak produktif, enggak memikirkan hal yang aneh-aneh, aku menikmati itu," tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini