Alasan Natta Reza Tolak Poligami yang Diminta Istrinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2370889 alasan-natta-reza-tolak-poligami-yang-diminta-istrinya-MZ1FWwR52T.jpg Natta Reza dan Wardah (Foto: IG Natta Reza)

JAKARTA - Personel Adam Musik, Natta Reza, belakangan ramai diperbincangkan terkait isu poligami. Rupanya, bukan dirinya yang meminta Wardah Maulina agar mau dipoligami, melainkan sebaliknya.

Sayangnya, keinginan sang istri agar Natta melakukan poligami ditolak tegas oleh pria 30 tahun tersebut. Bahkan, pria kelahiran Bangka Belitung tersebut memiliki alasan tegas terkait penolakan poligami yang diminta oleh istrinya.

Baca Juga:

Jadi Sumber Inspirasi Lagu, Natta Reza: Wardah Maulina Istri Terbaik

Rumah Tangga Natta Reza Diterpa Isu Poligami, Ini Fakta Sebenarnya

Natta Reza dan Wardah

"Kalau ditanya aku gimana dengan keadaan hari ini, Aku nggak punya alasan berpindah dari dia. Karena kan dia nemenin aku dari dulu sampai sekarang," ungkap Natta Reza dalam sebuah acara talkshow di salah satu televisi swasta.

Lebih lanjut, pria yang terkenal lewat kisah cinta taarufnya ini berharap agar sang istri bisa ikhlas menyerahkan segala sesuatu pada sang khalik. Terlebih dirinya mengetahui bahwa momongan, ialah salah satu hal yang membuat Wardah rela dipoligami.

"Aku cuma bisa bilang ke dia, hari ini kita cuma bisa ikhtiar dan tawakal sisanya kita serahin ke Allah apapun yang terjadi pasti karena kehendak Allah SWT," paparnya.

Rekan dari Rey Mbayang tersebut mengaku ikhlas jika hingga kini dirinya belum jua diberi momongan. Namun, ia menyadari bahwa rejeki dari sang pencipta tidak hanya datang padanya dalam bentuk momongan, tetapi bisa berupa kelancaran karir serta keuangan.

"Kalau hari ini ditakdirkan belum ada keturunan, mungkin diganti dengan rezeki yang lain," jelasnya.

"Nyatanya iya kan, kayak usaha lancar, karier bagus, Alhamdulillah," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini