Rumah Tangga Natta Reza Diterpa Isu Poligami, Ini Fakta Sebenarnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 33 2367301 rumah-tangga-natta-reza-diterpa-isu-poligami-ini-fakta-sebenarnya-atLS8dD9Sb.jpg Natta Reza menjawab isu poligami yang merundung rumah tangganya dengan Wardah Maulina. (Foto: Instagram/@natta_reza

JAKARTA - Penyanyi Natta Reza menjawab isu poligami yang sempat menerpa rumah tangganya bersama Wardah Maulina. Dia menjelaskan, sang istri memang sempat memintanya berpoligami agar cepat diberi keturunan.

“Pembicaraan itu pas kami pulang kontrol program (kehamilan). Aku sedang menyetir, dia tiba-tiba ngomong dengan mata berkaca-kaca,” ungkap Natta Reza dalam sesi wawancara virtual, pada 23 Februari 2021.

Natta Reza dan Wardah Maulina. (Foto: Instagram/@natta_reza)

Natta dalam lanjutannya menerangkan, Wardah Maulina merasa bersalah karena belum bisa memberikan keturunan padanya. 

“Memang Wardah itu tipikal yang tingkat insecure-nya parah. Jadi kadang dia melihat teman-teman yang baru menikah sudah hamil, dia suka sedih. Merenung. Apakah kondisi hari ini karena dia,” jelas Natta Reza.

Baca juga: Gandeng Istri, Natta Reza Rilis Izinkan Aku #Menghalalkanmu 

Sadar dengan kebiasaan buruk sang istri, Natta meyakinkan Wardah Maulina bahwa poligami bukan solusi untuk kondisi mereka saat ini. “Aku bilang, kalau aku akan mendampingi dia sampai kapanpun. Aku justru semakin respectBismillah, lebih kuat. Kami akan berjuang bersama,” tuturnya.

Natta Reza dan Wardah Maulina. (Foto: Instagram/@natta_reza)

Untuk menguatkan sang istri, Natta Reza menghadiahi Wardah Maulina sebuah lagu berjudul Kekasih Impian. Bekerjasama dengan Alfa Records, dia ingin istrinya bisa menjadi inspirasi bagi wanita lain di luar sana.*

Baca juga: Bukan Ayus, Sahabat Bongkar Sosok Kekasih Nisa Sabyan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini